Bryan terkaget dengan aaron yang duduk di ruang tamu nya sekarang bersama mama nya itu.
"Heh! Anak ini kebiasaan nunjuk nunjuk orang, ngak boleh bryan"ucap mama bryan.
Bryan langsung menghampiri aaron dan menarik nya keluar rumah, bryan menghiraukan ucapan mama nya.
Bryan keluar rumah sampai keluar dari pagar membawa aaron.
"Udah lu sana pulang, ngapain juga lu di rumah gw"ucap bryan.
"Jadi di usir nih"ucap aaron.
"Ya!"bentak bryan.
"Kenapa ngak sekolah?"tanya aaron.
"Udah lu jangan ngurusin hidup gw kenapa sih"ucap bryan sinis.
"Ngambek sampe ngak mau sekolah tuh ngak boleh, besok sekolah"ucap aaron.
"Idih sapa lu nyuruh nyuruh gw, gw mau sekolah apa engga bukan urusan lu"ucap bryan.
"Ohh gitu oke"ucap aaron dengan wajah jail nya ia langsung teriak.
"Tanteeeeee bryan nihh!!!"teriak aaron tapi bryan langsung mempekap mulut aaron.
"Ih iya iya besok sekolah"
"Shutttt jangan bilang mama, iya besok sekolah kok"ucap bryan yg panik dan masih mempekap aaron.
Disana aaron yang melihat tingkah bryan hanya senyum senyum.
"Imut banget sih"batin aaron.
"Janji?"ucap aaron.
"Ih iya janji janji"ucap bryan.
"Sekarang lepas dulu tangan mu ini"ucap aaron dan bryan melepas tangan nya dari mulut aaron itu.
"Mulai besok berangkat dan pulang bareng kakak"ucap aaron.
"Dih udah ada sepeda juga"ucap bryan.
"Mama setuju kok, tadi udah izin, dari kemarin kemarin sih"ucap aaron.
"Apaan ngak!, apa itu manggil mama, lu bukan anak mama gw manggil nya mama" ucap bryan.
"Baru tau ya, mama sendiri kok yang suruh aku buat manggil mama, kan calon menantu"ucap aaron.
"Udah sana lu pulang"ucap bryan mendorong dorong tubuh aaron agar cepat pulang.
"Kan motor kaka ada di dalem sana"ucap aaron menunjuk bagasi rumah bryan.
"Ih cepet ambil terus pulang sana"ucap bryan langsung masuk ke dalam rumah nya sembari ngedumel.
Bryan berjalan ke kamar nya menghiraukan panggilan mama nya, menutup pintu juga sangat tidak slayyy.Bryan langsung ke arah jendela melihat aaron dan mama nya sedang mengobrol di bawah sana.
"Dih ngapa belum pulang tu orang"ucap bryan.
Bryan langsung ke arah kamar mandi untuk menenangkan pikiran nya yangs sedang emosi itu.
~•~
Keesokan hari nya bryan berangakr sekolah dengan aaron tentu nya, sesampai nya di sekolah juga bryan langsung meninggalkan aarom di parkiran sekolat tanpa bilang apa apa.
Bryan memasuki kelas nya dengan wajah ogah ogahan langsung duduk di tempat nya.
"Nah ini masuk, dari mana aja lu?"ucap keyzo yang langsung duduk bangku depan bryan.
"Simulasi mati"ucap bryan langsung memberika buku ke keyzo.
"Apaan nih?"
"Tugas yang kemarin pas gw ngak masuk, kan kemarin lh kirim jadi gw kerjain"
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."