Pagi hari nya bryan yang sedang bersiap siap melihat diri nya sendiri di cermin, bryan melihat dari bawah sampai atas dan ia sedikit malu karna terdapat banyak bekas kissmrk di bagian dada nya itu membuat dia teringat kejadian kemarin.
Ahh tidak itu membuat bryan semakin malu.
"Bryan udah ada yang jemput!!!"teriak mama bryan dari bawah.
Seketika bryan tersadar dan buru buru mengancingkan seragam nya dan turun kebawah.
"Nih bekal nya di makan bareng temen" ucap mama bryan.
"Maaaaa ngak usah di buatin bekalll"ucap bryan.
"Udahhh di makan sama temen mu ituu, dia udah dari tadi, udah sanaaa"ucap mama bryan mendorong badan bryan agar cepat pergi.
Bryan pun hanya menghelah nafas dan ia keluar rumah tanpa memakai sepatu malah pakai sandal.
Dimana sepatu bryan? Tentu saja ada di dalam tas. (Kebiasaanya autor soal nya sampe parkiran di pake).
Bryan keluar dan pertama dia lihat aaron dengan helm nya yang masih terpakai, bryan menghampiri dengan aneh.
"Tumben banget helm nya ngak di lepas"
Pikir bryan.Karna helm aaron tuh full face, kaca helm nya juga di tutup, bryan jadi nya ngak bisa lihat muka tuh orang.
Aaron melepas tas nya dan memkai nya di depan, bryan hanya diam memperhatikan.
"Mana sepatu mu? Tumben ngak pake sepatu?"tanya aaron.
"Ada di tas buru buru tadi kata nya udah ada yang jemput dari tadi"ucap bryan, aaron hanya terkekeh.
"Ayo naik"ucap aaron bryan pun naik, aaron melihat ke belakang melihat wajah bryan.
"Apa?" Tanya bryan aneh.
"Ayo bolos, mau?"tanya aaron, bryan langsung tersenyum lebar.
"GAS!"ucap bryan semangat.
"Gemes"ucap aaron lalu menjalankan motor nya.
Mereka mulai menikmati perjalanan hingga bryan tersadar, ini tujuannya mau kemana, kenapa semakin lama bryan tidak tau jalanan ini, ini mulai semakin jauh.
"Ini mau kemana sih dari tadi ngak sampe sampe"ucap bryan.
"Udah ngikut aja"ucap aaron lagi dan mengambil tangan bryan agar bryan memeluk nya.
Bryan?
Tentu dia juga tidak akan menolak buat perlakuan itu semua.
1 jam kemudian.
Mereka masih di atas motor dan bryan mulai agak emosi yang sendiri tadi berpikir mereka akan kemana, pantat bryan juga sudah panas, ini sudah semakin jauh.
"Apa kita bisa berhenti sebentar?"tanya bryan, aaron menoleh kebelakang sekilas.
"Habis ini hampir sampe loh" ucap aaron, bryan hanya diam.
"Sabar..."ucap aaron mengusap usap tangan bryan dengan lembut.
Semakin lama perjalanan semakin jauh, hampir 2 jam mereka berada di sepeda motor, itu membuat bryan jenuh dan diam karna emosi, aaron? Jangan tanya ia hanya fokus ke pejalanan.
Ia tidak tau apa pantat bryan sudah mulai kepanasan ini.
Dan perasaan bryan mulai semakin tidak enak, ini jalan kok makin lama makin ngak bener alias rusak banyak batu batuan dan mulai menanjak.
Badan bryan yang merasa naik turun hanya diam, aaron yang berusaha membuat bryan nyaman mencari jalan yang enak seperti nya sia sia.
"Maaf jalan nya cuman ini, ngak ada jalan lain" ucap aaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."