1 minggu sudah bryan tinggal di kota bandung ini, tidak banyak yang di ketahui oleh seorang bryan, kenapa tidak?, dia hanya berangkat sekolah dan di rumah itu yang hanya bisa di lakukan bryan.Malam ini cukup enak, langit malam yang terang karna rembulan, angin juga tidak terlalu dingin, suasana nya juga enak buat jalan jalan bersama pacar, bryan pun berfikir begitu, entah angin dari mana sekarang bryan sedang ber ganti baju untuk pergi mungkin.
Bryan pun keluar kamar sudah di sambut dengan adik nya yang sedang duduk sambil makan kripik dan main handphone nya.
"Wihhh rapi bener, kek mau nge date aja lu bang dah ada gebetan nih kelihatan nya" ucap emma.
"Mata mu"
"Mau kemana bang?"ucap mama bryan.
"Keluar, valin aku bawa"
"Lho kok valin aja gw nga di bawa juga?"
"Lu nga guna"
Valin yang udah di pakein jaket sama mama bryan, valin pun segera keluar rumah tidak sabar ikut sang kakak, bryan pun juga keluar dan segera mengeluarkan sepeda nya dan menaiki sepeda nya bersama adik nya.
Bryan yang hanya fokus menyetir adik nya yang duduk di belakang dengan anteng sembari memeluk erat bryan dari belakang, angin malam juga tidak terlalu dingin jadi bryan tidak terlalu khawatir terhadap adik nya itu.
Beberapa menit setelah keliling kota bandung bryan pun menemukan warung pinggir jalan yang lumayan ramai pengunjung, dia pun segera meminggirkan motor nya.
Valin yang langsung turun dari sepeda lalu memberika helm kecil dia kepada bryan yang masih stay di atas sepeda.
"Kamu ke paman itu pesen dulu abang mau parkirin sepeda dulu yah"
"Siap"
Valin pun berlari kecil ke arah penjual dan bryan dia segera mencari tampat untuk parkir sepeda motor nya.
Valin menghampiri sang penjual lalu banyak para pembeli yang melihat dia dengan gemas, abang penjual nya sampai gemas sendiri melihat valin.
"Eh teteh kecil mau beli apa teh" unjar sang paman sambil melihat valin yang sedikit menampilkan wajah bingung nya.
"Valin bukan teh paman, valin juga nga mau beli teh, valin ini mau beli sate" ucap valin dengan raut wajah polos nya, dan banyak para pelanggan sedikit gemas melihat valin dan cara bicara nya.
"Dek udah pesen?"ucap bryan yang baru
datang menghampiri valin."Paman nya aneh, kata nya valin teh, terus kata nya valin mau beli teh, padahal kan valin mau beli sate, paman nya juga jualan nya sate bukan teh"ucap valin menatap polos bryan.
bryan yang mendengarkan penuturan adek nya itu hanya terseyum kaku dan banyak juga pelanggan seusia bryan yang hanya tersenyum gemas melihat sang adik.
"Baru pindah ya dek?"unjar sang penjual
"Iya, saya mau 2 porsi sama nasi bakar nya 1 aja minum nya air putih semua"ucap bryan lalu menuntun valin untuk duduk.
"Abang, valin mau beli ice cream yah nanti"
"Udah malem dek besok aja pulang sekolah abang beliin"
Bryan yang menaikan alias nya melihat adek nya tidak menjawab udah bisa nebak, adek nya mode ngambek nih.
"Iya habis makan beli"
"Yeay"
Bryan hanya menggelengkan kepala nya dan tak lama pesanan makanan mereka pun datang dan mereka juga mulai makan.
Bryan yang makan sambil melihat sekitar banyak anak anak remaja seusia bryan yang nongkrong di warung ini.
"Abang abang nya ganteng ganteng yah"
Bryan yang terkejut mendengar penuturan adek nya itu dengan tiba tiba, dan bryan melihat ke arah samping nya, memang benar disana banyak sekumpulan anak cowo.
Para cowo yang mendengar penuturan anak kecil polos itu hanya tertawa lepas dan gemas sendiri.
"Adek lu ini kek nya pinter banget besok cari cowo ganteng"ucap seorang cowo disana, bryan yang diam dan melanjutkan makan nya.
"Yeee sok cool banget"ucap cowo itu lagi.
"Cool?, Cool kan Dingin?, emang Abang valin es yah dingin, kan abang valin manusia bukan es"ucap valin lagi, dan mengundang tawa lagi di golongan anak cowo disana.
"Udah ayo habisin makananya terus pulang" ucap bryan tidak menghiraukan tawa anak anak cowo itu.
Bryan pun melanjutkan makan dan mengahabiskan semua nya, bryan pun membayar dan meninggalkan warung tersebut.
Bryan yang menyetir dan tangan satu nya memegang adek nya yang sudah tidur sendari tadi, biasa anak kecil selalu tidur di jalan.
Sesampai nya di rumah bryan langsung mengendong adik nya dan langsung menidurkan di kamar nya, dia juga ikut menyusul adik nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."