35

2.5K 136 2
                                    

Sekarang bryan sedang mengobati luka aaron, bryan masih marah? Tentu saja, aaron juga belum menjelaskan kenapa ini terjadi.

"Aw aw aw sakit"ucap aaron menahan sakit, bryan sengaja obatin nya sedikit kasar.

"Gimana? Sakit?"ucap bryan jutek.

"Sakit mana lu yang perih karna obat sama orang tua yang tau anak nya meninggal karna tawuran?"ucal bryan lagi, aaron cuman diem aja.

"Itu bukan kita"ucap aaron semabri menatap bryan.

"Terus siapa?"tanya bryan yang menatap balik.

"Pokok nya itu bukan kita"ucap aaron, bryan berhenti aktifitas mengobati aaron.

"Jelasin"ucap bryan, aaron diem.

"Kenapa? Ngak bisa jelasin atau ngak ada yang di jelasin?"ketus bryan.

"Iya kita tawuran sama sebelah cuman lurusin masalah tapi akhir nya tawuran cuman tawuran besar di mulai kita udah ngak disana, dateng kelompok lain"ucap aaron, bryan hanya menatap aaron sembari mencari titik kebohongan di raut muka aaron.

Dia jujur, pikir bryan.

"Terus kenapa helm lu bisa ketinggalan disana?"tanya bryan.

"Ya... emang yang punya helm itu cuman aku doang?" Ucap aaron.

"Terus sekarang mana helm lu?"ucap bryan dengan tatapan tajam, aaron cuman diem.

"Iya itu helm ku, aku lepas pas disana, pas kelompok lain dateng kita milih pergi karna ngak mau ikut campur, aku juga lupa sama helm ku"ucap aaron.

"Bego tau ngk lu nya ninggalin begitu aja, itu helm udah di polisi, polisi juga lagi selidikin masalah ini, helm lu juga jadi barang bukti pasti di cari" ucap bryan, aaron yang emang lagi kesal di tambah pacar gemes nya ini cerewet dari tadi.
Aaron menarik tangan bryan pelan lalu memeluknya.

"Tenang, aku udah ke kantor polisi buat jadi saksi tadi, jangan ngomel lagi"ucap aaron menaruh dagu nya di pundak bryan dan memejam kan mata nya.

"Ck kenapa baru ngomong?"tanya bryan.

"Ya kamu ngak kasih aku waktu buat ngomong"ucap aaron.

"Padahal kan tadi dah gw-"ucap bryan aaron menempelkan jari telunjuk nya di bibir bryan.

"Shuttt diem ya, udah selesai tadi juga aku sama anak anak ke rs tempat anak yang meninggal itu, jadi udah selesai semua nya, aku mau mandi habis itu anter kamu pulang"ucap aaron, bryan hanya menghelah nafas.

"Apa mau mandi bareng sekalian?"goda aaron, bryan melirik sinis.

"Mandi aja lu sono"ucap bryan ketus.

~•~

Pagi mendatang semalam setelah dari kost aaron bryan langsung tidur karna memang aaron mengajak bryan untuk jalan jalan malam dulu, cuman jalan jalan keliling kota lalu pulang, sekarang terlihat bryan yang sedang memakai dasi nya bersiap untuk berangkat.

Bryan ke dapur dengan tas yang udah di pundak nya.

"Tumben rajin"ucap bang gara.

"Bacot"ucap bryan langsung keluar kamar.

Kapan sih pergi tu dugong, pikir bryan kesal.

Bryan keluar pekarangan rumah udah di sambut dengan ayang dengan setelan baju olaraga sekolah mereka.

Pagi ini rutinitas baru Aaron jemput sang kekasih bryan, tadi nya bryan males buat berangkat bareng cuman sepeda bryan aja masih di kost aaron.

"Pagii, nyenyak tidur nya?"ucap aaron tidak lupa dengan senyum manis nya.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang