DI BACA!!!
Disini author mengambil beberapa sifat atau kebiasaan dan kesukaan renjun nct buat karakter di bryan yaa.
Di perjalanan ke kost aaron, bryan sedikit ngantuk sebenernya karna aaron yang nyetir motor nya pelan banget, besok sekolah libur, bryan pas di toilet tadi udah izin ke mama nya buat nginep di kost aaron, mama nya setuju.
Kalo tidur nya di kost aaron ma langsung di kasih lampu ijo.
~•~
Sesampai nya di kost aaron, aaron langsung memasukan sepada nya dan melepas helm bryan.
Aaron terkekeh melihat bryan yang udah merem merem menahan ngantuk.
"Habis ini mandi terus bobo ya"ucap aaron, bryan hanya menganguk angguk, langsung jalan mendahului si pemilik kost.
Aaron segera membuka pintu kost dan membiarkan bryan untuk masuk dulu, jujur pertama kali bryan ke kost aaron ia merasa nyaman disini begitu juga sekrang bryan langsung tiduran di atas kasur aaron yang dingin itu.
"Eunggg enak nyaa"ucap bryan yang udah rebahan kaya paus terdampar, aaron hanya menggelengkan kepala.
Aaron menghampiri bryan yang masih nyaman di posisi nya, aaron melepas sepatu bryan yang masih terpasang apik di kaki nya.
Setelah selesai melepas semua nya, baru juga sebentar bryan udah pulas tidur nya, aaron mengulurkan tangan nya mengusak rambut bryan.
"Cape banget kelihatan nya"ucap aaron, lalu memperbaiki posisi tidur bryan.
Benar saja bryan tidak bangun sama sekali meskipun posisi nya di ubah oleh aaron.
Aaron mencium kening bryan lalu melanjutkan untuk membersikan diri nya sendiri.
~•~
Bau masakan tercium enak di hidung bryan mata nya mulai membuka dan bryan menyadari ini bukan kamar nya dan dia baru sadar kalo lagi di kost aaron.
Perlahan bryan mulai bangun dan meregangkan badan nya dan turun dari tempat tidur menghampiri aaron yang sedang masak.
"Udah bangun eumm"ucap aaron menyadari bryan yang menghampiri.
Bryan berdiri di samping aaron yang lagi masak itu.
Cup.
Kecupan manis mendarat di bibir bryan, bryan hanya diem dan aaron hanya senyum gemas.
"Mandi gih terus makan"ucap aaron.
"Udah aku siapin baju ku udah aku pilih ukuran paling kecil"ucap aaron lagi.
"Aku mau waffle"ucap bryan, aaron langsung menoleh kaget, bryan yang melihat reaksi aaron cumn mengerutkan dahi.
"Aku mau waffle buatin"ucap bryan lagi.
"Coba bilang sekali lagi"ucap aaron.
"Aku mau waffle"ucap bryan lagi dengan nada penekanan, aaron tersenyum lebar.
Aaron sedikit senang karna bryan mengganti dengan kata "gw" jadi "aku".
"Iya sayang habis ini aku buatin, kamu mandi gih"ucap aaron, bryan menganguk langsung pergi untuk mandi.
~•~
Beberapa menit kemudian aaron udah menyiapkan makan malam buat mereka dan bryan juga lama di kamar mandi.
Ngapain dia lama banget di kamar mandi, pikir aaron.
Tanpa berfikir lama aaron menghampiri bryan, pasal nya sampai ia selesai masak sama bikin adonan waffle bryan ngak keluar dari kamar mandi, suara air juga ngak ada dri tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."