"Bang kok kesorean pulang nya"ucap mama bryan saat melihat bryan yang baru saja pulang dan langsung ke kamar nya."Mah dulu ngidam apa sih pas hamil abang sifat nya gitu amat"ucap emma melihat tingkah abang nya.
Di dalam kamar, bryan yang langsung tiduran melihat langit langit kamar nya.
"Cowo gila emang" Ucap bryan.
"Merinding gw"ucap bryan lagi, ia pun segera ke kamar mandi untuk membersikan diri.
~•~
"Kalo lu kalah, lu harus tau kosekuensi nya"
Ucap cowo itu."Deal" jawab bryan dengan matang
bryan pun melempar bola basket nya kepada cowo tersebut, cowo itu pun mulai mengdribling bola basket, bryan yang merasa permainan sudah mulai segera menyamakan permainan nya.
Beberapa menit mereka bermaian hasil nya bryan yang menang di duel mereka.
"Bagus juga cara main lu" ucap cowo itu.
"Biasa aja"ucap bryan dingin.
"Jangan lupa kesepakatan kita"ucap bryan, tiba tiba sebuah suara memanggil, bryan pun melihat ke arah suara.
"Bryan"itu gilang pikir bryan.
"Belum pulang lu?"ucap gilang sambil melihat cowo di depan bryan, bryan yang merasa mereka berdua saling kenal, cowo itu hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Ohh, bryan pulang bareng gw sepeda lu masih ada di basecamp"ucap gilang, bryan hanya menganguk dan menggambil tas dan memakai baju nya.
"Gw duluan"ucap gilang kepada cowo itu, bryan dan gilang pun meninggalkan area sekolah itu.
Sesampai nya di basecamp gilang bryan langsung turun dan mencari motor nya.
"Nga sopan amat lu" ucap gilang yang ikut turun dan menghampiri bryan.
"Ok gw mau pulng maksih"ucap bryan menaiki sepeda motor nya tapi ia malah di hadang oleh gilang.
"Bayaran nya"kata gilang.
"Oh jadi lu nga ikhlas bantu gw?" Ucap bryan.
"No hp lu"ucap gilang sambil menyodorkan hp nya.
"Buat apaan?"
"Bayaran nya, ya mungkin lu kalo butuh bantuan lagi bisa ke gw"ucap gilang.
"Gw nga jualan nomer, lu mau uang gw pu..."
"Gw nga mau uang gw mau nomer lu sebagai bayaran"
Bryan hanya mengehelah nafas dan mengambil hp gilang secara kasar, biar cepet selesai urusan nya pikir bryan, setelah selesai menulis nomer, bryan langsung mengembalikan kepada gilang.
"Ok makasih, ntar gw chat lu, kalo lu butuh apa apa lu bisa ke gw"ucap gilang.
"Oh cerita nya lu jadi babu gw gitu"ucap bryan sambil terkekeh, gilang mendekatkan badan nya dan membisikan sesuatu.
"Bukan babu tapi calon pacar maybe" ucap gilang dan itu membuat bryan terdiam sejenak dan langsung menyalakan sepeda motor nya.
"Dasar gila" ucap bryan langsung melajukan motor nya.
~•~
Unknown.
Sv kak gilang.You.
Y
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."