19

4.2K 269 49
                                    


Di perjalanan pulang bryan dan aaron mampir ke sebuah cafe ice cream yang seperti di inginkan bryan...

Aaron melihat bryan yang lahap dengan ice cream rasa coklat nya itu hanya menahan senyum gemas pasal nya bryan memakan nya dengan buru buru seperti ingin di ambil orang ice cream nya itu.

"Pelan pelan nga bakal aku makan itu ice cream nya"ucap aaron terkekeh.

"Enak loh ini beneran, lu nga mau coba kak?"ucap bryan menyodorkan satu sendok ice cream ke aaron, aaron mengelengkan kepala, bryan yang dapat penolakan seketika menampilkan wajah cemberut nya.

Bryan punya ide.

"Kak kak ada pesawat aaaaaa ammm" ucap bryan dan meliuk liuk kan sendok ice cream itu seakan akan itu adalah sebuah pesawat.

Benar saja dengan cara itu aaron mau memakan nya dan bryan terkekeh disana begitu juga aaron, bryan pun melanjutkan acara makan ice cream nya itu.

Beberapa menit saling mengobrol dan menikmati ice cream bryan tampak melihat ke arah jam di toko itu, benar ini udah sore dia pasti di cari oleh mama nya pikir bryan.

"Kak ayo pulang"ucap bryan, aaron menganguk mereka pun beranjak dari cafe tersebut dan bergegas untuk pulang.

~•~

Seperti biasa sore di kota bandung hampir tiap hari nya turun hujan, sesampainya di rumah bryan mereka terkena hujan dan mengakibatkan aaron yang harus meneduh di rumah bryan terlebih dahulu.

"Kak ayo masuk masa lu nunggu di teras gini"

"Engga baju ku basah"

"Yaelah kak santai aja ayo masuk" ucap bryan belum aaron jawab mama bryan keluar dari dalam rumah.

"Loh nak aaron ayo masuk"ucap mama bryan yang udah mempersilhkan aaron untuk masuk.

"Eh nga usah tante habis ini agak reda saya pulang"ucap aaron menolak.

"Ngapapa hujan jam segini biasa nya reda nya lama kadang sampe nanti malem, ayo ganti baju pake punya abang nya bryan kaya nya postur tubuh mu cocok, nanti masuk angin kalo nga ganti baju"ucap mama bryan mengiring badan aaron untuk masuk ke dalam, bryan yang melihat perlakuan mama nya itu.

"Anak nya kan gw ngapa dia yang di perhatiin"ucap bryan sendiri dan mengikutu masuk kedalam rumah bryan.

~•~

"Kamu anak asli bandung atau gimana?"

"Kamu ganteng juga yah"

"Kamu nge kost?"

"Mama papa mu dimana atau emang ngekost sekolah sini?"

Pertanyaan pertanyaan yang di lontarkan ke aaron yang duduk di sofa, aaron yang mendengarkan mama bryan berbicara dan bertanya hanya menganguk, mengeleng kan kepala untuk menjawab.

"Mama tu jangan tanya privasi orang" ucap bryan muncul sembari membawa setelan baju untuk aaron.

"Nih baju nya mandi di kamar gw aja kak"ucap bryan, yang memang sudah mandi duluan, taulah kenapa aaron belum mandi juga karna di ajak ngobrol sama mama bryan.

"Ayo kak"ucal bryan beranjak pergi duluan.

"Yaudah sana kamu mandi"ucap mama bryan.

"Permisi tan"ucao aaron beranjak mengikuti bryan.

Di dalam kamar aaron melihat seliling kamar bryan yang mememang sedikit berantakan menurut dia.

"Iya tau nga serapi dalam kost lu"ucap bryan, aaron terkekeh ia mendekat ke arah bryan dan mengacak prambut bryan.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang