Sesampainya di kos jaya, bryan sedikit tercengang dengan isi kos nya, bersih dan rapi, itu yang dipikir bryan, disana juga banyak foto foto jay dan teman motor nya, oh dia anak motor ya pikir bryan.
"Kenapa?"tanya jaya melihat bryan yang masih melihat isi kos itu.
"Kos gw emang kecil jadi nga usah kaget gitu"ucap jaya lagi sambil berjalan ke arah dapur, bryan mengikuti.
"Bukan gitu, kagum aja sama lu nya, kan biasa nya cowo kalo ngekos, kos an nya pasti berantakan"ucap bryan, jaya terkekeh.
"Itu tidak berlaku untuk gw"ucap jaya yang mulai menyiapkan bahan bahan nya, bryan hanya melihat aktivitas jaya.
"Emm ada yang bisa gw bantu?"tanya bryan, jaya hanya melihat bryan.
"Nga usah, dilihat lihat kek nya lu nga bisa masak, yang ada ntar dapur gw berantakan" ucap jaya.
"Ngejek, gini gini gw juga bisa masak"ucap bryan jengkel.
"Masak air"lanjut jaya.
"Ya kan itu sama aja masak"ucap bryan, setelah menjawab begitu bryan memutuskan untuk melihat lihat foto di sana.
Bryan teralihkan fokus dengan jaket hitam dengan gambar sayap disana.
"Omorfos?"ucap bryan, jaya yang mendengar menengkok melihat bryan.
"Omorfos nama geng lu?"tanya bryan, jaya hanya menganguk sebagai jawaban.
"Apa arti nya?"tanya bryan lagi.
"Tampan kek nya"jawab jaya masih fokus membuat waffle.
"Emm gitu tapi omorfos aneh juga nama nya"ucap bryan lalu menghampiri jaya.
"Apa belum selesai?"tanya bryan, jaya menengok ke arah bryan.
"Sabar, lu duduk aja sana"ucap jaya.
"Ya lagian lu di bantu nga mau"ucap bryan meninggalkan jaya dan mulai duduk sembari main hp.
Beberapa menit main hp bryan melihat kearah piring berisi waffle didepan nya.
"Wihh enak kek nya nih"ucap bryan sambil menaruh hp nya dan mulai mengambil sedok.
"Emang enak lu aja ketagihan kan"ucap jaya sembari duduk dan ikut makan waffle.
Mereka makan sembari diam tanpa ada yang membuka percakapan mereka, sampai bryan ingat apa yang ingin ia tanyakan.
"Emm di foto itu lu satu geng sama si kak dewa?"tanya bryan sambil menunjuk foto, jaya menganguk, setelah itu tidak ada percakapan lagi.
"btw adek lu lucu juga"ucap jaya, bryan mengerutkan kening.
"Kok tau adek gw kak? Perasaan adek gw belum perna ketemu lu kan"ucap bryan bingung.
"Di warteg pas itu lu kan yang sama anak cewe itu"ucap jaya, bryan mikir sejenak dan.
"Ohh pas itu, ternyata itu kumpulan lu kak, baru tau gw nya, pantes muka kalian nga asing sih"ucap bryan memakan waffle lagi, jaya hanya menganguk.
"Oh iya" bryan mengambil sesuatu.
"Gw nga tau muka lu kenapa, tapi harus di obatin juga"ucap bryan sambil memberikan salep luka.
"Nga usah ntar baikan sendiri, ini makan nya udah kan, gw mau cuci alat alat tadi sama ini piring"ucap jaya ingin beranjak berdiri tapi tangan jaya di cegat oleh bryan membuat jaya kembali duduk.
"Kenapa?"tanya jaya.
"Gw obatin, bilang aja lu mager make nya kan maka nya nga lu obatin"ucap bryan, sambil memposisikan badan nya menghadap jaya, bryan terfokus ke mata jaya yang sedang menatap salep, bryan berfikir.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."