"Kena hujan tadi malem?" Tanya della, melihat bryan yang baru datang duduk di bangku nya."Engga nunggu reda"jawab bryan, tidak ada percakapan lagi dari mereka berdua, tidak berselang lama guru juga datang.
Ting!
Suara pesan masuk, della yang mendengar segera menyengol lengan bryan.
"Hp lu bunyi tuh" ucap della, bryan mengambil hp nya.
Unknown
Sore latihan basket.You
OkeUnknown
Sv dewanggaYou
OkeKak dewa
Nanti habis latihan jangan pulang dulu gw mau ngomong.Pesan terakhir membuat bryan berfikir, ngapain?, bryan pun tidak membalas hanya melihat, lalu melanjutkan melihat guru yang sedang menjelaskan.
~•~
Bel istirahat sudah berbunyi bryan yang sekarang sedang merengakan tubuh tubuh nya yang sendari hanya duduk saja.
"Bryan tolong itu buku tugas nya anak anak kumpulin di ruang guru yak"ucap della, yang gerak gerak nga nyaman karna emang lagi menahan sesuatu.
"Napa nga lu aja?"ucap bryan
"Duh kebelet gw udah ya"ucap della lalu berlari keluar kelas.
"Nyusahin bener anak itu"ucap bryan lalu mengambil buku dan keluar kelas.
Bryan yang sekarang berjalan di koridor sekolah dengan ogah ogahan itu hanya menghelah nafas, mana berat banget ini buku pikir bryan.
"Lang tuh calon bini lu butuh bantuan"ucap jidan melihat bryan dari jauh.
"Buset calon bini naik tingkat sudah yah" ucap argon, gilang pun melihat bryan di sana, tanpa kata kata apapun gilang langsung menghampiri bryan.
"Sini gw bantuin"ucap gilang lalu mengambil setengah buku bryan.
"Makasih"ucap bryan, gilang hanya menganguk, mereka berdua berjalan beriringan dikoridor itu.
"Nanti pulang bareng gw"ucap gilang.
"Gw bawa sepeda sendiri"ucap bryan, gilang hanya ber ohh sebagai jawaban.
"Kenapa chat gw nga perna di bales?"tanya gilang.
"Penting?"ucap bryan, belum juga gilang jawab mereka sudah sampai di depan ruang guru, bryan mengambil setengah buku dari gilang.
"Sekali lagi makasih"ucap bryan lalu masuk keruang guru.
tetapi gilang tidak pergi dan masih menunggu bryan, bryan keluar dan masih melihat wajah yang sama itu hanya diam sesaat lalu pergi meninggalkan gilang terlebih dahulu.
"Masa gw di tinggalin, gw udah nunggu" ucap gilang.
"Siapa suruh nunggu?"ucap bryan, lalu bryan pun tidak mengiraukan gilang langsung kembali ke kelas.
"Jadi gimana pak ketos PDKT an nya?"ucap jidan.
"Susah di dapetin kek nya yang satu ini" ucap gilang.
"Sabar aja ntar juga dapet yakan dan"ucap argon, jidan hanya menganguk.
~•~
Bell pulang sudah berbunyi sendari tadi bryan yang masih duduk di bangku sambil melihat teman nya piket itu.
"Cepet gw ada latihan basket!"ucap bryan kepada della.
"Latihan basket aja lu tuh, tunggu napa kaga ikhlas bener" ucap della, yang sedikit mempercepat sapuan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."