12

5.8K 383 25
                                    

Hari ini bryan datang kesekolah sedikit kesiangan karna tadi malam memang harus mengerjakan tugas sekolah nya, datang dari kos jaya juga sedikit kemalam sebenarnya.

"Kebiasan lu kesiangan"ucap della, bryan mendudukan diri dan menaruh tas.

"Heem tadi malam gadang karna nugas" ucap bryan, bryan yang sekilas melihat sesuatu di dalam laci nya.

Sebuah kotak makan, bryan mengambil nya dan meneliti tempat nya.

"Apa tuh?"tanya della, bryan hanya mengendikan bahu, bryan melihat sebuah surat disana.

Sarapan, tadi buat lebih, from J

Bryan membaca sacarik kertas itu langsung tersenyum dan membuka tempat itu, ya, isi nya adalah waffle tanpa topping kesukaan bryan.

"Dari siapa?"tanya della.

"Ga tau" della mengambil kertas secara tiba tiba.

"Eh apaan si lu del"

"J?"

"Siapa yan? Gebetan baru yee"ucap della dengan nada menggoda.

"Ngadi ngadi lu"ucap bryan merebut kembali surat itu.

"Siapa yan? Cerita dong"ucap della bryan hanya menggelengkan kepala dan memakan waffle itu.

"Yeee lu ma, kaga bagi bagi lagi, sini bagi"ucap della.

"Ogah, ini kan cuman buat gw aja"ucap bryan, della hanya ngedumel, dan bryan tidak menghiraukan della ia melanjutkan dengan makan nya.

~•~

Waktu istirahat pun tiba, bryan yang udah hilang sejak mata pelajaran, yang tadi nya izin ke toilet sampe jam pelajaran selesai pum belum balik.

"Ni bryan bolos kaga ajak ajak anjir" ucap della melihat bangku bryan yang buku nya masih kebuka.

Disisi lain bryan yang dari tadi keliling mencari seseorang, jaya, bryan dari tadi mencari orang itu tapi nga ketemu ketemu, di rooftop udah dimana pun udah, apa dia nga sekolah?, terus siapa yang anter waffle tadi?, pikir bryan.

Bryan pun mulai berjalan ke arah jauh belakang sekolah, di gudang yang udah nga ke pake, setahu bryan si ini gudang buat bangku² yang udah nga kepake aja.

Bryan mulai berjalan menyusuri jalan di dekat gudang itu hingga suatu suara membuat nya berhenti.

"Kak masa disini?" Ucap samar samar seseorang.

"Terus mau di kamar mandi biar ketahuan?" Ucap lawan bicara, bryan yang pada dasar nya kepo ia pun mulai semakin berjalan dan melihat siapa kedua orang itu dan.

"Nghh kak... pelan pelan shhh duluhh"

bryan yang sekarang terkejut melihat dua cowo yang sedang bercumbu, dan disana bryan juga tau siapa mereka, bryan yang masih melihat itu hanya sedikit shok.

"Lihat apa?"tanya seseorang dari belakang yang membuat bryan terkejut menghadap kebelakang dan menabrak dada bidang orang itu.

"Aw!" Pekik bryan, tetapi mulut bryan segera di bekap dengan orang itu.

"Siapa?"tanya salah seorang cowo yang sedang bercumbu tadi.

Tangan bryan pun segera di seret untuk menjauh dari sana, bryan hanya pasrah dan lebih memilih untuk mengikut cowo di depan nya ini, yang memang dari tadi bryan cari, siapa lagi kalo bukan jaya.

Sekarang bryan dan jaya di lapangan basket belakang sekolah.

"Sumpah itu tadi kak dewa sama reza kan?" Tanya bryan yang masih penasar dengan dua sejoli tadi.

"Kalo iya terus di apain?"ucap jaya yang segera mengambil bola basket disana dan mulai memainkan nya.

"Ya engga aneh lihat cowo ciuman" ucap bryan.

"Udah lumrah"ucap jaya yang bermain basket, bryan hanya melihat saja dan lebih memilih duduk.

Tidak ada ucapan apapun lagi, melihat jaya main lebih menarik dari pada ikut main, pikir bryan.

beberapa menit main merasa sudah cukup, jaya mengahampiri bryan yang sendari tadi hanya melihat dia.

"Nga kasih tepuk tangan?"ucap jaya, bryan hanya senyum dan memberikan tepuk tangan.

"Telat"

"Kan di suruh ini tadi ya nga telat dong" ucap bryan polos, jaya hanya melihat bryan sesaat dan menggelengkan kepala, mereka pun diam.

"Gw nga tau kak, nafsu nya seorang cowo dan cowo saling bercumbu" ucap bryan tiba tiba, bryan memang masih kepikiran dengan hal tadi, kenikmatan nya dari mana coba? Pikir bryan.

"Kenapa lu pengen tau? Pengen jadi gay juga?"tanya jaya.

"Engga, ya kali, gw cuman penasaran aja kenikmatan nya dimana"ucap bryan, butuh berapa lama, nga ada angin, nga ada hujan, jaya yang duduk di samping bryan mendekat kan diri dan.

Cup.

Ya jaya mencium bibir bryan, disana bryan yang kaget tubuh nya tiba tiba tidak bisa bergerak sama sekali dan dengan keadaan sekarang bryan hanya diam tanpa ada tolakan, heh! Ini apa apa an anjng pikiran bryan sekarang.

Ciuman di bibir mereka tidak hanya menempel, jaya mulai untuk lumat bibir itu lebih dahulu, bryan yang masih dengan perasaan campur aduk hanya diam hingga merasakan bibir jaya yang mulai gerak.

Entah perasaan apa sekarang bryan yang mulai ganjal mulai menerima ciuman jaya tanpa sebab, bryan yang mulai memjamkan mata nya dan memberanikan untuk menyamakann irama permainan jaya.

Beberapa saat ciuman mereka terlepas saat bryan tiba tiba mendorong bahu jaya, jaya melihat bryan yang terengah engah ke habisan nafas, ciuman itu bener bener membuat bryan butuh asupan nafas, jaya terkekeh.

"Manis" ucap jaya, bryan hanya menunduk dan mulai bangkit.

"Gw duluan kak"ucap bryan langsung meninggalkan jaya disana, jaya hanya diam tersenyum melihat tingkah bryan.

"Jauhin dia"ucap seseorang otomatis jaya melihat kearah orang tersebut, jaya pun bangkit.

"Dia bukan punya lu, jadi lu nga punya hak buat ngatur ngatur" ucap jaya.

"Jauhin dia ata-" jaya memotong.

"Atau apa?, atau lu mau serang lagi markas dewa?, main lu terlalu ke kanak kanakan gilang"ucap jaya, orang itu adalah gilang.

"Dia milik gw dari awal bukan punya lu"

"Jadi jauhin dia"

Jaya hanya menatap gilang sebentar lalu pergi meninggalkan gilang disana.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang