15

5.1K 298 16
                                    


Gilang hanya tersenyum mendengar penuturan aaron yang baru datang itu.

"Ron taruhan nya apaan sih sampe lu bener bener mau turun ke arena"ucap dewa yang mulai meminggirkan sepeda nya.

Aaron hanya diam, ia memilih mempersiapankan diri nya untuk balapan, ia pun menaiki motor nya dan mulai memasang helm nya, ia menoleh ke arah gilang yang sudah bersiap.

Brum... brum...

Suara gemurung sepeda mereka dan banyak nya sorak penonton anak anak muda di sana menjadi satu, tidak tunggu waktu lama hitungan sudah di mulai

1

2

3

Dalam hitungan ketiga gilang dan aaron pun segera mentancap kan gas motor mereka.

~•~

Di pagi hari bryan yang telat ke sekolah lagi, bukan karna bangun telat karna tadi dia harus mengantarkan adik nya ke sekolah.

"Kenapa telat?"ucap seseorang, bryan menengok, itu gilang.

"Habis nganter adek, dapet hukuman nga ini?" Ucap bryan, gilang hanya menatap sejenak.

"Istirahat bersihin toilet"ucap gilang.

"Huh? Istirahat? Rame lah kak mending sekarang aja sepi"ucap bryan, bryan melihat gilang yang senyum smirk itu hanya bingung.

"Kenapa lu pengen cuman berdua sama gw di toilet?"

"Nga lah kalo rame ntar nga bersih bersih itu toilet banyak yang keluar masuk"

"Justru kalo istirahat toilet kita sepi, percaya deh, gw tunggu"ucap gilang lalu pergi, bryan hanya menghelah nafas.

Ia pun ke kelas nya yang sudah mulai pembelajaran, ini guru rajin bener masuk nya pikir bryan, bryan duduk dan della pasti.

"Telat lagi" ucap della, bryan cuman menganguk, ia menaruh tas nya dan melihat ke laci.

seperti ada yang kurang pikir bryan, bryan berfikir sejenak, ia melihat ke arah laci lagi, bener aja nga ada tempat makan yang biasa nya.

"Kenapa? Nga di kirim?"ucap della, bryan menengok dan menganguk.

"Rugi paling dia setiap hari bawain lu waffel tapi lu cuman makan aja"ucap della.

"Dia kasih gw, ya gw makan lah"ucap bryan, ia pun menghiraukan dan melanjutkan memperhatikan guru.

~•~

Jam istirahat tiba bryan yang membereskan buku pelajaran nya, ia berfikir habis ini ia harus menemui kakak kelas nya itu, memikirkan muka nya aja bryan hanya menghelah nafas.

Bryan melihat ke laci lagi.

"Yahhh hari ini di lewat kan dengan waffle" gumam bryan, ia pun beranjak.

"Mau kemana?"Tanya della.

"Mau ke toilet"ucap bryan meninggalkan kelas, belum jauh dari toilet gilang yang seperti nya ingin menjemput bryan.

"Mau gw jemput"ucap gilang.

"Di kira gw anak tk di jemput di kelas"ucap bryan, gilang hanya terkekeh lalu mengulurkan tangan ke pucuk kepala bryan dan mengusap lembut, bryan kaget.

"Apaan dh"ucap bryan dan menghindar, bryan melihat sekitar mereka dan bryan pun langsung pergi meninggal kan gilang disana.

Di toilet bryan mulai membersikan toilet cowo sekolah itu, jujur bryan jijik akan hukuman kali ini, gilang hanya berdiri memperhatikan bryan, sesekali gilang terkekeh akan kelakuan bryan disana yang sesekali ngedumel karna jijik.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang