"BANG!!! BANGUN NAPA!!"teriak emma adik bryan sembari mengoyangkan tubuh bryan yang masih tertidur disana."Paan si dek masih jam berapa ini" ucap bryan semakin meyelimuti diri nya.
"Heh! Ini udah jam setengah 6 yah"ucap emma.
"ah elah masih pagi"ucap bryan semakin nyaman dengan selimut nya.
"Masih pagi mata mu ntar telat bang!"ucap emma, bryan yang mulai tertidur lagi.
"Tuh temen lu udah jemput"ucap emma, bryan yang mendengar itu langsung bangun.
"Siapa?"tanya bryan sambil menatap emma.
"Cewe?"tanya bryan lagi.
"Cowo! Dahah sana lu mending mandi tu orang udah lama ya nunggu lu"ucap emma, emma pun keluar kamar bryan.
"Cowo? Sapa njir gw nga punya temen cowo" ucap bryan, ia pun bergegas ke kmar mandi cepat cepat.
Disisi lain di luar rumah bryan seorang cowo sedang duduk di jok motor nya sambil melihat sekitar.
"Mah bryan berangkat!"teriak bryan, cowo itu hanya tersenyum simpul dengar teriakan bryan.
Bryan pun bergegas keluar rumah nya dan tercengang siapa yang menjemput nya.
"Lu..."ucap bryan sambil menunjuk cowo itu.
"Nga sopan nujuk orang"ucap cowo itu.
"Ngapain kak gilang jemput?"ucap bryan, ya, yang menjemput bryan adalah gilang.
"Tumben pakek kak"ucap gilang, sambil memakai helm nya dan menaiki motor nya.
"Cepet gw hari ini jaga gerbang" ucap gilang.
"Ya terus ngapain lu jemput gw"ucap bryan.
"Udah cepet naik"ucap gilang, bryan pun naik ke motor, mereka pun mulai berjalan ke sekolah.
~•~
Sesampai nya di parkiran sekolah bryan segera turun dan membuka helm nya tidak lupa merapikan rambut nya, merasa cukup rapi, bryan melihat sekeliling sekolah masih sepi.
Catatan dalam sejaran, baru pertama kali bryan berangkat sekolah dengan keadaan sekolah masih sepi, bryan merasa bangga disana.
"Kunci motor gw mana?"ucap bryan.
"Gw kakak kelas lu ya, yang sopan dikit kek minta nya"ucap gilang.
"Lama, buruan"
"Yang bener ngomong nya" bryan menghelah nafas malas.
"Kak gilang kunci motor bryan mana hmm?" Ucap bryan dengan nada penekanan, gilang yang mendengar pun hanya senyum senyum.
"Kunci motor lu masih di temen gw" ucap gilang santai, bryan yang langsung merubah wajah nya menjadi datar.
"Anjing lu"ucap bryan lalu pergi meninggalkan gilang disana.
Gilang yang melihat tingkah bryan itu sedikit tersenyum tipis.
"Lucu juga tu anak" ucap gilang, masih stay melihat bryan yang mulai menjauh.
"Woi!!"teriak jidan niat mengagetkan gilang.
"Apa?"ucap gilang.
"Nga kaget?"
"Nga sama sekali"
"Lihatin apaan si lu senyam senyum gw lihat dari tadi"
"Nga ada"
"Bohong itu dan"ucap argon yang baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."