34

2.4K 130 6
                                    


DI BACA

CERITA INI DI BUAT DENGAN KARANGAN AUTHOR SENDIRI, TEMPAT DAN KEJADIAN JUGA KARANGAN.

"Maaf ya"ucap aaron setelah menurunkan bryan di depan rumah nya.

Pagi ini seharusnya bryan pergi ngedate sama aaron tapi tiba tiba aaron bilang pagi ini ngak bisa karna ada urusan, bryan ya oke aja karna ngak maksa buat harus ngedate hari ini.

Cuman...

Aaron kelihatan lagi buru buru dan dia terus di telfon seseorang terus menerus.

Bryan?

Dia bodoh amat aja.

terus ngapain? Masa kepo, ya biarin itu urusan dia, pikir bryan.

Bryan hanya menganguk dengar penuturan aaron, belum bryan ngomong hati hati aaron udah jalan duluan meninggalkan bryan yang belum memasuki rumah nya itu.

Bryan memasuki rumah disana udah ada adek sama papa nya lagi nyatai lihat tv, mama nya?, kaya nya lagi masak.

"Sama siapa?"tanya papa bryan.

"Temen"ucap bryan langsung pergi ke kamar nya.

Bryan makin males saat lihat abang nya di kamar nya, abang bryan itu jarang pulang maka nya ngak punya kamar, kalo tidir selalu berdua sama bryan.

"Kapan lu dateng?"tanya bryan.

"Semalem, dari mana lu? Kaga pulang"ucap abang bryan sebut aja bang gara.

"Bukan urusan lu"jawab bryan ketus.

"Minggir gw mau turu"ucap bryan lagi sambil mendorong dorong tubuh abang nya untuk sedikit geser posisi.

"Yaelah masih pagi ini mo turu ae"ucap bang gara, tanpa ada jawaban gara sadar adek nya udah ngak bisa di ganggu.

"Tukang turu emang"ucap bang gara.

~•~

Disisi lain di suatu tempat sekelompok remaja sedang berkumpul dengan banyak anggota yang sedang bersiap siap sembari mendengarkan sang pemimpin berbicara.

"Lu gpp?"

"Gpp"

"Ayo berangkat, udah siap kan?"

Mereka semua menganguk semangat dan bersorak untuk menambah semangat mereka semua.

~•~

Bryan terbangun dan keluar kamar dengan wajah bantal nya menghampiri sang mama yang masih di dapur, mama tadi dapur buat sarapan sekarang buat makan malam mereka, bryan tidur seharian ngak kerasa udah jam udah pukul 18.00.

Bryan itu anak nya suka tidur kalo emang bener bener ngak ada yang bisa bryan lakuin.

Mending tidur dari pada main keluar,pikir bryan.

"Semalem gadang apa gimana?"tanya sang mama lihat bryan yang sedang duduk itu.

Ngak ada jawaban dari bryan, sang mama hanya menghelah nafas, masih nge batin sang mama bryan ini anak siapa pasal nya sifat bryan tidak mirip dengan sang mama atau pun papa nya.

Lagian mama bryan udah tau anak nya suka tidur masih di tanyain begitu, kan bryan males jawabnya.

Bryan melihat adek nya yang lagi main itu memilih bergabung dengan sang adek mereka pun bermain bersama.

"Nessa belum mandi sekalian mandiin bang" ucap mama ke bryan, bryan cuman menganguk.

"Ayooo mandi bareng abanggg"ucap bryan, nessa adek bryan yang se akan akan mengerti itu.

the unreachableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang