Brumm... brumm...
Suara motor yang saling beradu memecahkan keheningan di malam hari kota bandung kali ini, banyak sekali kalangan anak anak muda yang berkumpul untuk balap motor mereka, saling menantang satu sama lain.
"Dah lama ni bro"ucap seseorang laki laki sembari tos ala anak muda sekarang.
"Yoi..., gimana mau ikut balapan kali ini?" ucap seorang lagi, siapa lagi kalau bukan dewangga, dan lawan bicara nya...
"gw serahin ke jidan"ucap gilang, sembari menepuk nepuk pundak jidan yang memang sendari tadi di samping gilang.
"Siapa dari geng lu yang bakalan maju?" Tanya gilang.
"Gw sendiri yang bakalan maju"ucap dewa.
"Oke lah, lagian taruhan kali nga seberapa jumlah nya kan"ucap gilang sembari melihat geng motor lain nya, dewangga hanya menganguk.
"Oh ya temen lu siapa itu nama nya? Aaron?"ucap gilang.
"Dia? Kenapa lu cari dia?"ucap dewa.
"Mana dia?"
"Tuh dia"ucap dewa sembari menujuk aaron yang duduk sendirian tanpa berminat untuk gabung bareng teman teman nya.
"Ohhh"
"Kenapa? Mau lu ajak dia balapan?" Ucap dewa dan gilang hanya diam.
~•~
Acara balapan itu berlangsung dengan riuh piyu suara anak anak muda yang saling mendukung tim mereka, disisi lain.
"Aaron"ucap gilang yang tiba tiba duduk di samping aaron, aaron yang merasa di panggil otomatis menengok.
"Balapan bareng gw"ucap gilang.
"Nga minat buat ikutan"ucap aaron.
"Lumayan kan jumlah uang yang di menangin biar bisa bayar kost lu itu"ucap gilang sembari tersenyum remeh.
"Mau lu apa?"
"Balapan bareng gw"
"Segitu pengen nya lu balapan bareng gw?, lagian gw juga nga minat uang itu"
"Ya karna gw pengen balapan bareng lu, apa karna lu takut kalah maka nya lu nga minat sama sekali"
"Apa mau lu?, dan apa yang mau lu buat Taruhannya?"
Gilang terkekeh
"Tanggep juga lu maksud gw, Jauhin bryan kalo gw menang dan gw bakal jauhin dia kalo lu menang" ucap gilang, aaron hanya menatap gilang.
"gw nga akan perna jadiin bryan taruhan dia bukan barang buat di jadiin bahan taruhan" ucap aaron.
"Kenapa? Lu takut bakalan kalah terus ngejahuin bryan?"ucap gilang.
"Denger gilang, gw mau aja balapan sama lu mau apapun itu taruhan nya asalkan jangan bryan, sekarang pun kalo lu mau taruhan nya saling potong jari tangan gw ayo aja asalkan jangan bryan buat taruhan, ngerti" ucap aaron dengan tatapan tajam, gilang hanya tersenyum remeh.
"Terserah lu"ucap gilang ia berdiri dan melihat kearah aaron.
"10 menit gw tunggu di arena kalo lu nga ada di tempat, saat itu juga bryan udah milik gw"ucap gilang dan meninggalkan aaron disana, aaron hanya diam di tempat sembari berfikir.
"Aneh, lagian mau dia milikin bryan juga bukan urusan gw"ucap aaron sendiri, ia beranjak dan meninggalkan tempat balapan itu.
~•~
Disisi lain bryan sekarang makan malam bersama keluarga nya, sunyi hanya suara piring yang beradu dengan sendok.
"Mah"ucap bryan.
"Kenapa?"
"Beliin obat sakit kepala, akhir akhir ini kepala ku sering sakit"
"Jangan terlalu di buat stress sekolah nya bryan"ucap sang papa.
"Kamu itu terlalu mengkekan otak mu terus menerus untuk berfikir, nga baik kalo minum obat terus menerus, kalo ngerasa cape tinggal istirahat"ucap papa lagi.
"Ya" ucap bryan sembari minum dan beranjak pergi dari sana dan masuk kamar.
Malam ini bryan mengahabiskan waktu nya dengan saling mengirim pesan bersama xyra, ya mereka udah baikan beberapa hari yang lalu.
~•~
Kurang 5 menit lagi taruhan yang gilang buat akan berakhir, gilang yang melihat jam hanya tersenyum berfikir.
"Jadi dia beneran nga akan balapan bareng gw"ucap gilang sendiri, seseorang menepuk bahu gilang otomatis ia menengok.
"Lu buat taruhan apa sama aaron?" Ucap dewangga.
"Maksud lu?"
"Nga usah berlaga bodoh, gw tau lu habis ngobrol bareng aaron, seorang gilang kalau udah dekati orang dan ngajak mereka balapan pasti ada sebab" ucap dewa
"Jadi taruhan kali ini apa?" Ucap dewa lagi
"Jangan buat alasan lagi gilang, gw itu kenal lu udah lama jadi tau sifat lu kek apa" ucap dewa.
"Bukan urusan lu dewa, ini urusan gw sama aaron"ucap gilang.
"Bryan?"ucap dewa, gilang hanya diam dan dewangga sudah paham.
"Ayo balapan bareng gw itung itung balas dendam gw kalo gw menang"ucap dewa.
"Balas dendam apaan dah, gila lu"ucap gilang.
"Balas perbuatan lu udah hancurin basecamp gw, lu kira gw nga tau itu semua perbuatan lu?"ucap dewa, ia memakai helm nya.
"Ayo gw tunggu di arena"ucap dewa jalan meninggalkan gilang yang diam di tempat.
"Sialan"ucap gilang, ia pun segera menyusul dewangga yang sudah bersiap di arena.
~•~
Sekarang dewangga dan gilang sudah bersiap di garis start, dewangga melihat gilang yang terlihat sangat fokus.
"Nga usah terlalu fokus lang gw nga akan main curang, lu kan sering balapan bareng gw"ucap dewa, gilang terkekeh.
"Mau fokus atau nga pasti yang menang tetep gw, lu kan selama ini selalu kalah kalo lawan gw"ucap gilang, dewa diam ia hanya tersenyum remeh.
Mereka mulai bersiap ketika periapan balapan mulai di hitung.
Brum... brum...
Gilang dan dewa saling adu kekuatan motor saat itu juga tiba tiba seseorang menghampir dewa dan mematikan mesin motor dewa disana, seketika arena balapan disana menjadi diam dan melihat seseorang yang muncul secara tiba tiba itu.
"Minggir dewa, biar gw yang balapan sama dia karna gw yang di ajak taruhan sama dia" ucap orang itu sembari menatap gilang, siapa lagi kalau bukan aaron.
Aaron as jaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the unreachable
Teen Fiction"Gw ngak cuman nge hukum di sekolah asal lu tau itu" "..." "Mau hukuman jenis apa hmm?" "..."