𝐟𝐨𝐮𝐫𝐭𝐞𝐞𝐧

493 64 22
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

40+ votes
30+ comments

Kalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling

Okay, karena sudah lebih dari 30+ comment, jadi aku update...

°°°

⚠️Warning⚠️

This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.

°°°

Dua jam sebelumnya...

"Mas Yeonseok, Sehun ke mana mas? Kok daritadi aku lihat dia gak kelihatan ya di rumah?"

"Bukannya dia emang jarang ikut makan malem bareng kita?"

Yeonseok nampak biasa saja ketika tak ada kehadiran Sehun di meja makan, ia merasa hal itu adalah hal yang sudah terbiasa terjadi. "Mas, mau gimana pun kan Sehun itu anak kamu mas. Hari ini dia abis di drop out dari sekolah, kamu masih mau cuek gitu aja sama dia mas?" Satu-satunya perempuan yang selalu hadir di meja makan tiap makan malam keluarga yang tak lain adalah istri dari Yeonseok sebenarnya sudah gerah dengan perilaku Yeonseok yang selalu mengacuhkan Sehun.

"Huh..."

Ayah dua anak itu memang tidak terlalu bisa mengekspresikan apa yang ingin hatinya ucapkan. Ia lebih memilih untuk menghela nafas panjang sekarang. "Aku tahu kamu sulit nerima Sehun karena masa lalu kamu, tapi toh aku sama Jaehyun bisa terima dia di sini, iya kan sayang?" Istri Yeonseok melihat ke arah Jaehyun yang kemudian dibalas dengan anggukan kepala si anak kesayangan Yeonseok itu.

"Sekarang, gimana kalau di luar sana Sehun ngelakuin hal yang enggak-enggak mas?"

"Dia anak kamu meskipun itu bukan keinginan kamu, udahlah mas... sampe kapan kamu mau gitu terus?"

"Udah bagus-bagus Sehun mau tanggung jawab sama keluarganya Yoona mas."

"Aku gak habis pikir kenapa dia sampe ngelakuin itu juga, Hyun."

"Ayo kita cari Sehun abis makan ya mas, gimana pun anak itu berhak untuk dapet kasih sayang juga."

Istri Yeonseok yang sekarang mungkin bukanlah ibu kandung dari Sehun akan tetapi ia juga gerah dan justru kasihan pada anak laki-laki satu itu karena ketidakadilan sikap Yeonseok yang dibayang-bayangi masa lalunya. Dan meskipun Sehun juga kadang sinis pada ibu dari Jaehyun itu, Nyonya Hyun alias istri dari Yeonseok akan sebenarnya peduli dengan darah daging suaminya yang kadang tidak dianggap itu.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang