°°°
40+ votes
30+ commentsKalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling
Kurang 1 votes sih tapi lha yaa gapapalah ya wkwkwk entar juga dapet, kalo iya masih ada yang mau baca wkwkwk
°°°
⚠️Warning⚠️
This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...
Harap disesuaikan dengan usia anda
Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.
°°°
Keputusan mengenai pernikahan telah disepakati. Pihak keluarga Yeonseok dan keluarga Hyunbin telah setuju untuk menikahkan Sehun dan Yoona dalam waktu dekat sebelum perut Yoona semakin membesar di usia kandungan yang terus mengantar pertumbuhan janinnya sempurna menjadi bayi yang siap lahir ke dunia. Seharusnya sebagai calon pengantin Yoona merasa bahagia karena tak lama lagi ia akan resmi menyandang sebagai status istri dari laki-laki yang selama ini ada di hatinya, akan tetapi seharian ini Yoona jadi tidak bisa tidur karena memikirkan apa yang akan terjadi jika teman-temannya tahu kalau ia keluar dari sekolah karena hamil di luar nikah. Bagaimana jika suatu hari ketiga sahabatnya memergoki dirinya dalam keadaan hamil.
Jujur pasca ia keluar dari sekolah, Yoona memang lebih banyak mengurung diri di rumah agar tidak diendus keberadaannya dari teman-temannya di sekolah tentunya. Tapi untuk kali ini ia ingin punya teman untuk diajak bicara empat mata mengenai rencana ke depan agar ia bisa melahirkan bayinya tanpa harus khawatir akan tertangkap basa oleh Sooyoung, Yuri, Hyoyeon, atau teman-temannya yang lain di sekolah.
Tidak ada orang yang bisa ia hubungi, kecuali Adrian Sehun Narendra sang calon suami. Mungkin memang hanya Sehun satu-satunya yang bisa ia jadikan teman curhat saat ini karena hanya orang itu yang tahu tentang kondisinya selain karena Sehun jugalah laki-laki yang akan menikahi Yoona tidak lama lagi.
Yoona:
SehunYoona:
Kamu sibuk ga?Piyak 🐣❤:
Ga kok, kenapa?Yoona:
Aku pengen ngobrol sama kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)
Fanfiction🔞MATURE CONTENT🔞 Muda dan bebas, dua anak manusia ini berpikir masa muda hany tentang hidup bersenang-senang tanpa peduli dengan norma dan aturan. Pergaulan dan gaya hidup yang bebas nyatanya membawa nasib mereka berubah 180°. Suatu insiden fatal...