𝐭𝐡𝐢𝐫𝐭𝐲 𝐟𝐨𝐮𝐫

476 50 37
                                    

40+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
30+ comments

Kalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling

Boleh banget kalau mau spam biar lanjutnya cepet

°°°

⚠️Warning⚠️

This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoke, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.

°°°

February 2020

Buat kamu-kamu yang bertanya bagaimana awal mula Yoona dan Sehun menjalin hubungan asmara di masa lalu, maka memori di tahun 2020 adalah saksi bagaimana mereka mengawali rajutan kisah asmara yang berlanjut dalam ikatan perkawinan ini. Sungguh sejak awal memang dua insan keturunan Adam dan Hawa ini memiliki latar belakang yang saling bertolak belakang. Yoona adalah pribadi yang menjadi figure yang selalu menjadi tolak ukur bahwa ia adalah siswi teladan di sekolah.

Navara Yoona Arnetta adalah gadis pintar secara akademik dan aktif untuk berkegiatan di sekolah. Ia sering berada di peringkat pertama pararel kelas peminatan matematika dan sains, selain itu ia juga aktif di berbagai kegiatan Organisasi Intra Sekolah atau OSIS yang notabene paling sering membantu kegiatan guru-guru dan menyukseskan program-program di sekolah tentunya.

Malam itu karena sekolah akan mengadakan pekan lomba dan karya seni yang di mana menjadi program kerja unggulan OSIS SMA Surya Mandala maka kru-kru OSIS dan beberapa volunteer yang direkrut kru OSIS untuk keberlangsungan dan kesuksesan program pekan raya lomba yang biasanya membuat sekolah itu menjadi ramai baik karena kemeriahaan untuk internal dan lomba eksternal yang sasaran lombanya adalah siswa-siswi dari sekolah menengah tingkat pertama. 

Karena Yoona juga tergabung dalam kepanitiaan ini, otomatis ia jadi ikut-ikutan harus pulang ketika hari sudah gelap. Tepat pukul setengah sepuluh malam ia baru pulang setelah rapat dan persiapan menjelang program itu terlaksana selesai. Jujur, sebenarnya Yoona juga agak ketakutan ketika ia harus pulang ke rumah dalam keadaan hari yang sudah larut malam ini. Ketika teman-teman mulai berlalu-lalang di gerbang keluar dengan kendaraan mereka, Yoona masih sendiri menunggu taksi pesanannya dalam suasana hati yang was-was.

Dan ketakutannya itu pula yang mengantar Yoona harus melihat suasana ricuh di jalanan ketika gembar-gember suara knalpot bising gerombolan sepeda motor mendekat ke arahnya. Ini membuat hati gadis cantik itu semakin gusar tak karuan. "A-aduh gimana nih..." Yoona gemetar sambil menggigit bibir bawahnya.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang