𝐟𝐨𝐮𝐫

1K 75 40
                                    

40+ votes20+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
20+ comments

Lanjutnya cepet!

°°°

⚠️Warning⚠️

This story containing sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoke, juvenile delinquency, harsh words, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa atau menyindir kejadian apapun.

🔞MATURE CONTENT🔞

°°°

"Hnnghhh... hoaamhhh..."

Pagi ketika mentari mulai menampakkan sinarnya di pagi hari, kelopak mata Yoona perlahan terbuka meski agaknya berat untuk membuatnya melihat ke sekitar. "Hnngg... jam berapa ini?" Yoona meraba-raba sekitar, mencari di mana letak ia menyimpan ponselnya. Meski terasa berat, gadis cantik itu tetap membuka memaksa untuk membuat matanya terbuka lebar di pagi hari.

"Anjrittt udah mau setengah tujuh!"

Sadar dirinya harus segera bersiap-siap pergi sekolah, Yoona melempar selimutnya sembarang — bermaksud untuk bangkit dari tempat tidurnya. "Ssshh... aaah... aaah..." Seketika ia malah memegangi kepalanya yang terasa pusing yang cekat-cekot. "Aah... kok masih pusing ya?" Yoona memijat dahinya, apakah efek alkohol yang semalam masih berdampak padanya.

"Ah fuck emang... kebanyakan mabok gue semalem nnghhh..."

Yoona berjalan ke depan cermin lalu melihat gambar dirinya yang masih full make-up dan di bawah matanya muncul kehitaman akibat mata panda karena kurang tidur. "Aaah paraah emang, mata gua ancur nih... waduh gue gak bisa nih gue ke sekolah kalo muka gue begini. Hmm... consealer gue masih aman gak ya?" Nampaknya hari ini ia harus menyamarkan wajahnya yang kurang segar ini dengan polesan make-up yang lebih menonjol dari biasanya.

Bagaimana pun gadis ini memang harus tetap masuk sekolah, tidak lucu kalau ia tidak masuk hanya gara-gara baru hangover pasca mabuk karena minum banyak alkohol semalam. "Ah oke mandi... mandi... mandi, gak lucu kalo gue gak masuk sekolah karena abis mabok huuh..." Ia mengambil handuk di gantungan lalu masuk ke kamar mandi yang kebetulan memang tersedia di dalam kamar tidurnya juga.

Usai mandi dan berpakaian, Yoona yang merasa mata panda dan wajahnya yang masih sedikit merah bekas mabuk sudah bisa tertutupi dengan riasannya itu segera keluar dari kamar dan menuruni anak tangga. "Halo... selamat pagi papa... selamat pagi mama!" Ia menyapa kedua orang tuanya yang sudah duduk menyantap sarapan di meja makan.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang