𝐞𝐢𝐠𝐡𝐭𝐞𝐞𝐧

478 57 37
                                    

40+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
30+ comments

Kalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling

Spam comment dipersilakan kok

°°°

⚠️Warning⚠️

This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoke, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.

°°°


Baru sampai di parkiran saja, suasana ramai di pasar kuliner sudah terasa. Berbondong-bondong manusia masuk ke gerbang masuk area pameran kuliner yang menyajikan beragam pilihan makanan yang cukup terkenal dan punya nama dari berbagai kota. "Waaah rame juga ya di sini!" Yoona sangat antusias, terlihat dari matanya yang berbinar-binar ketika melihat jajaran lapak kuliner dari kejauhan.

"Dari dulu kamu tuh emang seneng kalo diajak ke tempat-tempat yang ada makanan enaknya."

Sehun membantu Yoona untuk melepaskan tali sekaligus helm yang terpasang di kepala istrinya itu. "Yuk!" Ajak Sehun setelah helm Yoona tercabut dari kepalanya. Pasangan muda belia itu masuk sambil bergandengan tangan seolah takut salah satu dari mereka akan hilang jika tidak digenggam erat-erat.

"Silakan kakak, Mie Baso Sari Rasanya kak!"

"Sate maranggi... sate maranggi-nya, ada sate sapi, sate kambing, dan sate ayam!"

"Siomay dan batagor asli Bandungnya kak!"

"Pempek Palembangnya silakan!"

"Gudeg... gudeg, yok mari yok yang kangen sama Yogyakarta kami sediakan gudeg paling legendaris dari Yogya."

Berbagai jenis santapan nusantara yang melegenda di daerah mereka masing-masing saling menawarkan makanan ke setiap pengunjung yang datang. "Iih gila banyak banget yang aku pengen Hun, kira-kira enaknya beli apa dulu ya hmm..." Seakan semua akan masuk dicerna dalam lambungnya, Yoona bingung mau memilih makanan yang mana — apalagi ia tengah hamil dan mulai sering ngidam sesuatu, makin-makinlah ia banyak keinginan kalau diajak pergi ke tempat yang banyak pilihan makanan dan minuman seperti ini.

"Hun... kalo aku ajak makan nasi pindang Kudus, kamu mau gak?"

Tak pakai drama 'terserah' seperti drama kaum hawa biasanya, Yoona to the point mengatakan keinginannya untuk makan menu daging sapi dengan  kuah santan tersebut. "Yakin nih makan pindang Kudus?" Tanya Sehun mengingat Yoona sedang hamil dan perlu memilah jenis makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang