𝐞𝐢𝐠𝐡𝐭

671 68 33
                                    

40+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
30+ comments

Lanjutnya cepet!

°°°

⚠️Warning⚠️

This story containing sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoke, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa atau menyindir kejadian apapun.

°°°

"Aku tahu ini bejat. Tapi coba pikirin deh, kalo kamu tetep keep bayinya sampe lahiran, gimana kamu cerita ke orang-orang soal bayi ini?"

"Yoong, aku dah banyak hancurin masa depan kamu. Gara-gara aku kamu ikut-ikutan nyabu, kamu mabok, kamu lepasin perawan kamu. Aku tahu itu semua salah aku, tapi kalo sampe aku ngancurin cita-cita kamu juga emang keterlaluan."

"Kamu mau jadi dokter kan?"

"Kalau kamu ketahuan hamil, dikeluarin dari sekolah, kamu mau jadi apa?"

"Mau ikut-ikutan jadi sampah masyarakat kayak aku hah?"

"Tolong Na, sekali ini aja... abis itu aku janji, aku gak bakal ngelakuin hal bodoh lagi kayak gini."

"Tolong pikirin masa depan kamu juga. Kamu tahu kan, hidup aku berantakan. Papa aku sama aku aja gak bisa damai, mau ditaro di mana kalau mereka tahu aku hamilin anak orang."

"Aku gak mau anak di perut kamu harus nerima perlakuan gak adil kayak aku."

"Aku sayang sama kamu Yoona. Aku gak mau masa depan kamu sama-sama berantakan kayak aku."

"Kali ini aja, ini juga supaya kamu tetep bisa raih cita-cita kamu, ya?"

Kalimat-kalimat yang terlontar dari mulut Sehun terdengar sangat kejam dan keji di telinga Yoona. Daripada memilih untuk berjawab, dengan gaya mengemis dan seribu alasannya Sehun mengatakan kalau ia tidak siap menjadi ayah. Ia secara tak langsung malah meminta Yoona untuk menggugurkan janin di dalam perutnya sebelum semakin membesar di dan detak jantungnya mulai terasa berdetak.

Sehun memang brengsek, mudah sekali ia berpikir bahwa menggugurkan kandungan adalah jalan terbaik sebelum semuanya benar-benar runtuh berantakan. Yoona melihat dirinya di depan cermin yang membentuk bayang maya sampai kakinya. Ia memperhatikan bentuk perutnya yang nanti akan semakin besar seiring pertumbuhan embrio menjadi janin dan kemudian janin tersebut akan menjadi bayi yang lahir ke dunia.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang