°°°
40+ votes
30+ commentsKalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling
°°°
⚠️Warning⚠️
This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...
Harap disesuaikan dengan usia anda
Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.
🔞MATURE CONTENT🔞
°°°
April 2021
Minggu yang cerah dengan mentari yang bersinar terang di langit. Sehun turun dari motor dan melepas helmnya. Hari itu ia memang sudah ada janji untuk bertemu dengan gadis yang tidak lain adalah pacarnya sendiri, Yoona. Hari itu memang Yoona yang meminta Sehun untuk datang ke salah satu pusat perbelanjaan ternama. Begitu masuk ke dalam mall tersebut, ia langsung menghubungi Yoona, menanyakan di mana titik mereka akan bertemu hari itu.
Rusa Bucin 🦌:
Aku di Sushi Bar lantai paling atas yaRusa Bucin 🦌:
Kamu di mana?Yoona sudah mengabari di mana posisinya sekarang, "Oh oke naik eskalator aja deh biar gak antri lama." Ketika Sehun sudah tahu di mana lokasi keberadaan pacarnya itu sekarang, ia langsung saja mencari eskalator untuk naik ke lantai paling atas karena tidak mau terlalu lama mengantri menunggu pintu lift terbuka.
Pemuda yang datang dengan kemeja army green berbahan drill yang kancingnya terbuka dengan kaos putih yang ia pakai di dalamnya itu kini sedang mencari-cari sosok gadis cantik favoritnya yang katanya sudah lebih dulu tiba di sana. "Di mana ya si Yoona?" Matanya menyorot ke setiap arah untuk menemukan Yoona. Ia berkacak pinggang sambil kepalanya menengok ke kanan-kiri juga depan dan belakang mencari mana kira-kira perempuan yang bisa dipastikan itu adalah Yoona.
"Baaa!!!"
Dari belakang Sehun dikejutkan dengan orang yang tiba-tiba menepuk punggungnya, "Happy sweet seventeen Adrian Sehun Narendra!" Sehun berbalik ke belakang, Yoona ternyata ada di belakangnya sambil memegangi kue ulang tahun dengan lilin berangka tujuh belas, sesuai dengan umur Sehun saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)
Fanfiction🔞MATURE CONTENT🔞 Muda dan bebas, dua anak manusia ini berpikir masa muda hany tentang hidup bersenang-senang tanpa peduli dengan norma dan aturan. Pergaulan dan gaya hidup yang bebas nyatanya membawa nasib mereka berubah 180°. Suatu insiden fatal...