𝐬𝐢𝐱𝐭𝐞𝐞𝐧

476 62 37
                                    

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

40+ votes
30+ comments

Kalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling

°°°

⚠️Warning⚠️

This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.

°°°

Kriing... kriing...

Alarm dari ponsel Yoona berdering nyaring seperti kala ia masih menjadi anak sekolah. "Ngghh..." Kadang perempuan muda itu masih saja terbawa kebiasaan lamanya menggapai-gapai ponsel dengan kondisi mata yang masih tertutup untuk mematikan bunyi nyaring alarm di ponselnya. Jika biasanya Yoona langsung mendapatkan ponsel dan asal menggeser layar agar bunyi ponselnya mati, kali ini yang Yoona raba bukanlah layar ponsel. Telapak tangannya malah meraba-raba perut sampai dada bidang dari laki-laki yang tidur di sampingnya.

"Hmm... apa nih?"

Yoona merasa asing dengan sesuatu di sampingnya, karena penasaran ia pun membuka mata. "Aaaaa!!!" Sambil berteriak, Yoona mendorong sosok lelaki yang tidur di sampingnya sampai jatuh terguling ke lantai.

BRUUKKK!!!

"Aaarghhh..."

Benturan yang cukup keras di bagian bokong lelaki itu membuatnya berteriak kesakitan. "Aw sakit, Na... kenapa aku didorong sampe jatoh sih aahh..." Sehun bangkit dari posisinya yang terjatuh sambil mengusap-usap bokong dan pinggulnya.

"Kok kamu di kamar aku?"

"Uh?" Yoona nampaknya lupa kalau status Sehun sekarang bukan sekedar pacarnya lagi, Sehun menggaruk bagian belakang kepalanya, "Aku kan suami kamu Yoona, kamu lupa kita udah nikah?"

"Huh?" Yoona menggisik matanya sambil menyegarkan isi kepalanya yang sedikit nge-blank di pagi hari. "Oh hahaha... maaf-maaf, aku kadang lupa kalau kita suami-istri sekarang." Pengantin muda itu tercengir malu ketika ia menyadari statusnya sekarang adalah istri dari Adrian Sehun Narendra.

Tok... tok... tok...

Suara teriakan Yoona dari kamar nyatanya membuat Yejin yang berada di lantai bawah jadi panik — khawatir terjadi sesuatu yang fatal pada putrinya itu. "Lho... lho, sayang ada apa?" Kata Yejin masuk kamar masih memegangi spatula karena ia tengah memasak di dapur sebenarnya.

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang