40+ votes
30+ commentsKalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling
Boleh banget kalau mau spam biar lanjutnya cepet
°°°
⚠️Warning⚠️
This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...
Harap disesuaikan dengan usia anda
Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.
°°°
Mungkin semua area yang ada di Kota Bandung sampai nyaris masuk perbatasan kabupaten atau kota lain tak masalah untuk dijelajahi Yoona hanya untuk menemukan di mana keberadaan Sehun sekarang. "Ini kita udah mau mepet Kabupaten Bandung Barat, tapi Sehun belum ada tanda-tanda di mana dia sekarang ya ampun..." Raut wajah Yoona sudah tak karuan berikut dengan rambutnya yang juga jadi acak-acakan karena ia menggaruk-garuknya terus saking frustasi dengan keadaan.
"Tenang Na tenang... suami kamu pasti bisa ditemuin dalam keadaan selamat."
Jongsuk yang harusnya fokus menyetir pun jadi harus membuat orang yang duduk di sampingnya tenang walaupun berada di situasi yang memang sangat rumit tentunya. "Gimana saya bisa tenang dok, saya..." Yoona tentu khawatir kalau Sehun makin aneh-aneh karena punya riwayat sebagai pecandu sabu-sabu, tapi ia tidak bisa mengatakannya pada Jongsuk tentang kecanduannya Sehun terhadap obat psikostimulansia dan simpatomimetik yang disalahgunakan pemakaiannya itu.
"Ya pokoknya Sehun harus ketemu gimana pun caranya!" Kata Yoona ngotot.
Jongsuk geleng-geleng sambil tersenyum melihat sikap Yoona yang sampai mati-matian harus menemukan suaminya padahal bisa lapor polisi atau mengabari keluarga tentang hilangnya Sehun dari semalam. "Kamu emang secinta itu ya sama suami kamu?"
"Huh?"
Sungguh sebenarnya itu bukan pertanyaan yang harus dijawab Yoona. "Kamu kayaknya bener-bener gak mau kehilangan dia, kamu sayang banget ya sama suami kamu?"
"Bapak gak tahu situasi yang sebenarnya terjadi di antara saya dan suami saya kan pak?"
"Soal cinta atau enggak itu jelas bukan hal yang harus ditanyain, gimana pun kondisinya - Sehun itu laki-laki yang udah sah jadi suami saya. Apapun yang terjadi, saya gak mau pernikahan ini berakhir tragis."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)
Fanfiction🔞MATURE CONTENT🔞 Muda dan bebas, dua anak manusia ini berpikir masa muda hany tentang hidup bersenang-senang tanpa peduli dengan norma dan aturan. Pergaulan dan gaya hidup yang bebas nyatanya membawa nasib mereka berubah 180°. Suatu insiden fatal...