°°°
40+ votes
20+ commentsLanjutnya cepet!
°°°
⚠️Warning⚠️
This story containing sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoke, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...
Harap disesuaikan dengan usia anda
Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.
°°°
Setelah Yoona mengirimkan pesan dan minta untuk bertemu dengan Sehun di suatu tempat, pemuda itu memenuhi permintaan pacarnya. Mereka membuat janji temu di dekat ruko terbengkalai yang sudah sepi tak tersentuh orang-orang. Awalnya Sehun tidak tahu apa maksud Yoona ingin bertemu dengannya di tempat yang sepi. "Hai!" Bahkan ia masih sempat senyum dan melambaikan tangan ketika ia muncul di depan Yoona yang sudah lebih dulu berada di lokasi yang dijanjikan sebagai titik temu."Aku gak bisa banyak basa-basi kayaknya." Kata Yoona terdengar serius.
"Ada apa?" Sontak Sehun langsung bergerenyit di situasi yang tiba-tiba ini.
Gadis yang datang mengenakan topi dan masker untuk menutupi wajahnya itu kemudian mengeluarkan gumpalan tissue dari sweater hoodie yang dikenakannya. Gulungan itu pun dibongkar hingga nampak ada lima buah test-pack yang disimpan Yoona di sana. Dan tanpa banyak bicara, Yoona tunjukkan alat pendeteksi kehamilan itu ke hadapan Sehun.
"Apa ini maksudnya?"
Dahi Sehun menampakkan tiga garis kerut, bergerenyit tidak sepenuhnya mengerti maksud Yoona.
"Kamu tahu kan Hun, akhir-akhir ini aku ngalamin mual, muntah, pusing, dan kram perut." Sehun mengangguk, ia tahu kejadian Yoona pingsan saat jam pengayaan di kelas.
"Iya, aku minta maaf aku gak nolong kamu waktu kamu pingsan karena kamu tahu sendiri kan kalau..."
"Bukan soal itu Hun." Potong Yoona. "Aku kira aku cuma masuk angin tapi..."
"Kamu lihat sendiri kan Hun, ada lima test pack yang udah aku cobain. Hasilnya semua sama."
Sehun menggelengkan kepalanya, tidak yakin kalau Yoona telah mengalami hal yang tidak seharusnya terjadi sekarang. "Enggak, jangan bilang kalo..."
"Aku hamil Hun." Tegas Yoona tanpa basa-basi lagi.
"Huh?" Sehun masih tak percaya.
"Gak... gak mungkin... kamu cuma nge-prank aku kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)
Fanfiction🔞MATURE CONTENT🔞 Muda dan bebas, dua anak manusia ini berpikir masa muda hany tentang hidup bersenang-senang tanpa peduli dengan norma dan aturan. Pergaulan dan gaya hidup yang bebas nyatanya membawa nasib mereka berubah 180°. Suatu insiden fatal...