𝐭𝐰𝐞𝐧𝐭𝐲 𝐟𝐨𝐮𝐫

387 41 36
                                    

40+ votes30+ comments

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

40+ votes
30+ comments

Kalo terpenuhi salah satunya kita lanjut cepet, kalo lamaaa ya ya udah ga ada perkembangan paling

°°°

⚠️Warning⚠️

This story contains sex, drugs, alcohol, violence, promiscuity, drunk, smoking, juvenile delinquency, harsh words, unwed pregnancy, married by accident, etc...

Harap disesuaikan dengan usia anda

Ingat, ini juga fiksi. Tidak menyangkut kehidupan nyata karakter juga tidak bermaksud menyinggung siapa pun atau menyindir kejadian apapun.

°°°

"Iiih Sehun lepasin dulu!"

Bukannya mau diajak makan malam berdua, Yoona malah mengibaskan tangannya dari genggaman Sehun sambil sedikit marah. "Lho kenapa, kamu gak mau diajak makan sama aku?" Sehun keheranan, kok malah seperti itu sih tanggapan istrinya ketika suaminya mengajak makan di luar sebagai hadiah karena Sehun mendapat bonus hari ini. "Aku kan cuma pengen hibur kamu, kok gak mau?"

"Bukan gitu." 

Kata Yoona cemberut sambil memencet hidungnya karena menahan aroma yang tidak ia sukai baunya. "Aku gak mau kalo kamunya belum mandi, Hun." Kata Yoona menolak dengan alasan Sehun belum mandi.

"Lho kenapa, biar sekalian aja entar mandinya aku."

"Enggak mau!"

Yoona tegas menolak sambil memalingkan wajahnya, "Kamu bau banget, bau keringet, bau oli tahu!" Katanya memperjelas. 

"Huh?" Sehun sedikit tersinggung, "Masa iya ah?" Sehun mengendus-endus sendiri aroma badannya.

"Indera penciuman aku tuh lebih peka karena aku lagi hamil, aku gak tahan sama bau kamu!"

"Mandi sana!"

Sehun belum begitu percaya sampai ia mengendus-endus bau keteknya untuk yang kedua kali. "Oooh iyaaa, bau asem kecampur bau bengkel ya ternyata hehehee..." Barulah kali ini suami Yoona itu sadar kalau aroma badannya sudah tidak enak karena seharian mengurusi sepeda motor yang minta di-service atau diperbaiki masalah lainnya. "Ya udah deh aku mandi dulu terus ganti baju."

"Kamu mau ikutan?" Sehun berkeling genit dan nakal, jahil pada Yoona.

"Enggak mau, entar yang ada bukannya mandi kalo aku ikutan."

"Itu tahu hehehee..." Sehun mencolek dagu Yoona, gemas.

"Iiih sana mandi gih, kalo kamu dah mandi aku mau diajak keluar sama kamu."

[M] WE FOUND LOVE (IN HOPELESS PLACE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang