Hai haii, pada ngapain aja nih? Zha up nya sehari sekali aja, yah 💐💐
Stay vote and komen!! <3
Happy reading..
01. 12 IPA 1
-K/Q-
Kringg... Kringg....
Bel tanda masuk sudah berbunyi, seluruh siswa diharapkan memasuki kelasnya masing-masing.
Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terimakasih.
Kringg... Kringg...
Bel tanda masuk sudah berbunyi, seluruh siswa diharapkan memasuki kelasnya masing-masing.
Semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, terimakasih.
Kringg... Kringg...
"WOI JAM PERTAMA APAAN?" Pekik Gemma. Dia Gemma, Gemma Leosastra. Si paling telat, the most wanted boy SMA QYANZA.
"Biologi!" Jawab Kenzo dari tempat duduknya.
"ANJING! SERIUS BIOLOGI?!!" Tanya Gemma kaget.
Melihat anggukan dari teman sekelasnya, cowo itu buru-buru duduk di bangkunya. Merampas buku biologi milik Kenzo, yang tentunya untuk mencontek.
"Pinjem, Ken!"
Kenzo memutar bola matanya malas, "nyusahin lu" cibirnya.
Lyora menatap jengah kearah cowo itu, "lu di rumah ngapain aja si? Sampe pr minggu lalu gak bikin" tanyanya.
"Gak usah di tanya! Otak nya si Gemma tu 24/7 game" cibir Reza.
"Bacot, anjing!" Saut Gemma.
Dari arah pintu kelas, seorang guru dengan beberapa buku paket di tangannya datang memasuki kelas 12 IPA 1.
"Udah selesai toxic-nya?" Tanya guru itu.
"Sudah, buk!"
"Belum, buk!" Suara itu berasal dari Kenzo and the gang, kecuali Varo.
Buk Vivi menggeleng-gelengkan kepalanya, "kalian ini spesial, ya? Kelas unggulan tapi suka nyontek" celetuk heran.
"Oh, jelas dong! Saya aja anaknya bunda Qyanza Kenzie Razenna sama papa Renald Juansara. Tentunya sangat spesial di karenakan produk anti gagal dan berkualitas!" Ucap Kenzo bangga.
"Sok iya lu! Kas lu nunggak 3 minggu!" Sarkas Lyora.
Seisi kelas tertawa menyorakinya, momen perdebatan Kenzo dan Lyora sangat tidak asing di mata mereka dan tentunya asik untuk di tertawakan.
Buk Vivi menggeleng-gelengkan kepalanya, "Udah selesai belum nyonteknya, Gemma?" Tanyanya yang di tunjukkan pada Gemma.
Merasa terpanggil, cowo itu mengangkat kepalanya menyengir tak bersalah, "hehe, udah buk" jawabnya.
"Baik. Siapkan kelasnya, Varo"
"Bersiap! Berdoa mulai!"
-K/Q-
5 jam pelajaran sudah berlalu, di lanjut dengan jam istirahat.
"ALHAMDULILLAH!!" Pekik Gemma dari mejanya.
Varo menggeleng-gelengkan kepalanya, mengemasi buku-buku pelajarannya ke dalam tas, "gua mau ke kantin, ikut gak?" Tawarnya.
Kelima cowo itu mengangguk, Kenzo langsung berdiri dari duduknya merangkul senang pundak Varo, "Lo traktir" celetuknya.
"Eh! Mana ada, bayar sendi-"
"VARO YANG TRAKTIR, GUYS!!" Pekik Kenzo yang langsung berlari keluar kelas.
"HOREE!!!"
Varo menghembuskan nafasnya perlahan, "makin kesini, makin kesana" cicitnya pasrah.
-K/Q-
Keenam cowo itu kini berjalan berdampingan, wajah-wajah tengil khas kakak kelas terpampang jelas di wajah mereka. Apalagi wajah Reza, sangat jelas wajahnya.
"Eh! Kalian tau ga si?" Celetuk Aksa.
"Gak tau" balas Aska cuek.
Aksa mendengus kesal, memukul belakang kepala kembarannya itu, "lo tu gak di ajak!" Sarkasnya.
"Udah-udah! Emang apaan si?" Tanya Kenzo penasaran.
"Si Rakha 12 IPS 2, masa katanya dia di skros sih" jawab Aksa dengan nada manja lintah.
Ketiga cowo itu terkejut, begitu juga Gemma yang tadinya bermain game di ponselnya, "beneran?!!" Tanya mereka bersamaan.
"Iya, anjing!"
Dughh!
"Arghh!!"
Kelima cowo itu menoleh kebelakang, mendapati seorang gadis dengan ekspresi marah menatap kearah keenamnya tepatnya kearah Kenzo.
Varo menepuk pundak Kenzo pelan, "kita emang teman, Ken. Tapi kalo dah berurusan sama Lyora, urus hidup masing-masing" celetuknya.
"Kok lo gitu si-"
"LARI, GUYS!!"
-K/Q-
Segini dulu ya, see you again!! 💘💘
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...