Haii haii, balik lagi nich
Setelah di pikir-pikir, malah kepikiran...
Zha mutusin buat nge lanjutin aja, walau sebenarnya jauh di lubuk hati yang terdalam Zha bingung harus nge apain ni story
Pusyink banget 🤕
Apa langsung masuk konflik yah? 🤔
Jangan lupa vote and komen!!
"Hargai siapapun yang masuk di dalam hidupmu, karena rasa tidak di hargai itu lebih sakit dari rasa di tembak pistol" - Vyora.
31. MAAF
-K/Q-
Bel istirahat sudah berbunyi, kini keenam cowo itu berjalan berdampingan menuju kantin.
Pemandangan ini tak luput dari perhatian para murid SMANZA, banyak yang menatap kagum kearah keenam nya.
Tidak ada rasa bosan di antara mereka untuk menatap keenam cowo itu, masing-masing dari mereka benar-benar memiliki pesona mereka tersendiri.
Dari Varo yang berkharisma, Rienza yang terlihat cool dengan ekspresi datarnya, Kenzo yang kalem dengan aura positif yang ia pancarkan, Aksa dengan ekspresi galak khasnya serta permen tangkai yang tak lepas dari bibirnya, Aska yang tampak berjalan santai dengan tangan di dalam saku, dan Gemma yang fokus berjalan sembari bermain game.
Langkah Varo terhenti, begitu juga dengan kelima temannya. Kenzo menaikkan sebelah alisnya bingung, "kenapa?" Tanyanya bingung.
Tak menggubris pertanyaan Kenzo, Varo berjalan mendekati salah satu adik kelasnya menatap datar kearah gadis itu.
"Baju lo nerawang, almamater lo mana?" Tanyanya.
Hening, kedatangan keenam cowo itu di depan pintu kelas 10 membuat keadaan hening.
Tadi, Varo melihat seorang gadis berjalan melewati mereka memasuki salah satu kelas dengan tubuh basah. Varo melihat jelas baju putih cewe itu basah, bahkan nembus pandang.
"Almamater lo mana?" Ulang Varo.
Gadis itu berbalik, ia menatap takut kearah Varo, "k-ketinggalan, kak.." jawabnya pelan.
Varo menaikkan sebelah alisnya, "ketinggalan? Kenapa gak sekalian baju lo yang ketinggalan?" Tanyanya.
"M-maaf, kak"
Cowo itu menghembuskan nafasnya perlahan, ia membuka almamaternya kemudian menutup dada adik kelasnya itu.
"Gua tunggu di ruang OSIS" ucapnya kemudian berjalan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...