Halo lagiii
Ini chapter nya terlalu pendek ga si? Zha gak ngetik di wp langsung soalnya, jadi pas di pindahin tu kok kaya dikit banget yah..
Kira-kira panjangin lagi apa gimana, yah?
"Dia perempuan pertama yang menarik perhatianku setelah bunda"
14. TEMAN
-K/Q-
Hari sudah semakin malam, Kenzo bangun dari posisinya menoleh kearah teman-temannya itu.
"We, anjing! Aska curang!" Seru Aksa menunjuk kembarannya itu.
Merasa kebusukannya terbongkar, Aska menggeleng tanda tak terima, "mana ada! Kalo cupu, ya cupu aja lah!" Serunya.
"Tapi emang lo curang, Ska" celetuk Gemma.
"Tau ni bocah, curang mulu" timpal Reza.
Varo menggeleng-gelengkan kepalanya, menoleh kearah Kenzo, "kok bangun, Ken? Kenapa?" Tanyanya.
"Lapar" jawab Kenzo.
"Bisa bangun, gak? Ayo kantin" ajak Varo tersenyum tipis.
Mendengar itu, Aska dan Aksa yang awalnya berdebat tiba-tiba terdiam. Melihat itu, Gemma dan Reza saling pandang mereka tau apa yang akan di lakukan Double A itu.
Varo berdiri dari duduknya, berjalan kearah ranjang Kenzo, "yok, gua bantu" celetuknya.
Sebelum Varo sampe di ranjang Kenzo, Aksa dan Aska lebih dulu sampai di ranjang Kenzo yang membuat cowo itu terkejut.
"Tenang, Var. Kita bisa bantu kok" celetuk Aska tersenyum penuh arti.
"Betul" timpal Aksa.
"Tapi, gua bisa sendiri" ucap Kenzo.
Mendengar itu, Aska dan Aksa menarik tangan temannya itu berbisik pelan, "shutt! Lo kita bantu aja, biar di traktir Varo" bisik Aska.
"Gua ada uang kok" ucap Kenzo ikut berbisik.
"Udah! Biar Varo aja, duitnya simpen buat jajan" hasut Aksa.
Kenzo terdiam, ia melirik Varo sekilas berbalik kearah kedua temannya itu, "oke!" Balasnya.
Jadi sesat anak gua main sama lu berdua - Zha.
Keduanya mengangguk, membantu Kenzo berdiri, "yok, Var" ajak Aska.
"Tapi gua cuma ajak Kenzo" celetuk Varo pelan, ia tau pasti ujung-ujungnya dia yang bayar makan teman-temannya.
"Oh gitu? Epep lu berarti gak ngajak kita" celetuk Aksa dengan nada kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...