BONCENG

37 0 0
                                    

Haii haii, balik lagi nich

Kali ini lupa di up ges, hehe

Kemaren tu udah zha edit kok, cuma tu kemaren lupa di up

Langsung aja lah yh, jangan lupa vote and komen

Langsung aja lah yh, jangan lupa vote and komen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

36. BONCENG

-K/Q-

Kini keenam cowo itu sudah bersiap di atas motor mereka masing-masing, raut wajah kelimanya tampak bersemangat.

"Udah-udah lah, Gem. Si Kaylie ikut mak bapak nya juga balik ke New York" celetuk Aksa yang masih fokus melipat hoodie nya.

Gemma berdecak kesal, ia melipat hoodie nya dengan rasa malas, "kan gua mau ajak Kaylie jalan!" Gerutunya.

Melihat tingkah Gemma, Varo melangkah mendekati cowo itu mengambil alih hoodie berwarna putih itu. Tangannya dengan lihai melipat hoodie itu, membuat sang pemilik mendengus kesal.

"Gua bisa sendiri!" Celeluknya.

"Kalo ngambek-ngambek gak usah ikut" saut Reza yang sudah memakai helm full face nya.

Kenzo yang sejak tadi fokus mengotak-atik ponselnya kini beralih menatap kearah teman-temannya, ia menaikkan sebelah alisnya bingung.

"Kaylie gak bakal di izinin ikut sama mama-nya" ucap Kenzo.

Varo mengangguk setuju, "bener tuh, kak Cyntia gak bakal izinin apalagi gara-gara kemaren" sautnya.

"Tapi kan kita udah lindungin Kaylie!" Balas Gemma tak mau kalah. Ia tidak terima keinginan nya tak bisa ia dapatkan.

Kenzo menghembuskan nafasnya perlahan, "iya kita yang ngelindungin Kaylie kemaren, kalo nanti? Gak ada yang tau apa yang ada di depan" tuturnya.

Feeling-nya merasa tidak akan aman jika mereka membawa Kaylie, oleh karena itu ia tidak menyetujui keinginan Gemma.

"Tapi, Ken-"

"Belum pergi?"

Keenam nya menoleh kearah pintu, sosok Kevin tampak berdiri dengan pakaian serba hitam khasnya.

"Lagi nunggu Naresha" jawab Kenzo.

"Naresha ikut?" Tanya Aska menaikkan sebelah alisnya, mengapa cowo itu tak bilang?

Varo mengangguk beralih menatap kearah Aska, "Kenzo yang ajak, katanya si Naresha chat nanyain kabar" jawabnya menjelaskan.

"Terus?"

"Di tawarin deh mo ikut apa engga" jawab Varo lagi.

Aska mengangguk-angguk kepalanya, "jadi ikut dia?" Tanyanya lagi.

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang