ONE NIGHT

35 1 0
                                    

Haii haiii, balik lagi nich

Kangen gak nih? Hehe

Zha lupa buka wp, maaf banget yh 👉🏻👈🏻

"Bumi terlalu kejam untuk seorang malaikat tinggali" - Lyora Shaquille Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bumi terlalu kejam untuk seorang malaikat tinggali" - Lyora Shaquille Nara.

34. ONE NIGHT

-K/Q-

Tatapan Kenzo datar, ia menatap langit malam yang di hiasi bintang-bintang. Ia sedang berada di taman sekarang, sendiri dan merasa tenang.

Ia duduk tepat di tepi sungai, menatap indahnya langit di malam hari ini. Deretan bintang tampak menemani sebuah bulan di atas sana, sungguh indahnya.

"I miss you so bad!" Desisnya.

Kenzo memejamkan matanya, kilatan masa lalu kembali muncul dalam kepalanya.

"Hee?!! Kenzo belum pulang?"

Mendengar suara itu, Kenzo melirik sekilas kearah belakang. Ia menggeleng, tanda menidakkan pertanyaan itu.

"Masih mau disini" jawabnya.

Vyora melangkah mendekati cowo itu, ia menumpukan kedua tangannya di atas bahu Kenzo, "heee? Kok gitu sii? Ntar kamu di cariin bunda" ucapnya khawatir.

Cowo itu menggeleng, ia menepuk space kosong di sampingnya, "gak ada yang peduli" celetuknya.

Mendengar itu Vyora berdehem, ia mendudukkan tubuhnya di samping Kenzo kemudian menolehkan kepalanya kearah cowo itu.

"Tapi aku peduli" ucapnya menatap wajah Kenzo dari samping.

Kenzo terkekeh mendengar itu, "aku tau itu" balasnya.

Vyora berdehem, ia mengikuti arah pandang Kenzo. Hatinya tertegun begitu melihat langit di malam ini, sangat indah.

Ia seolah di hipnotis oleh langit malam ini, deretan bintang-bintang yang menemani sebuah bulan tampak indah dan menawan.

"Wow.." gumamnya kagum.

Walau tak terlalu kuat, Kenzo dapat mendengar jelas suara gadis di sampingnya itu. Ia menoleh, matanya seketika terkunci pada wajah manis milik Vyora.

Kulit putih, hidung mancung, bulu mata lentik, benar-benar definisi cantik yang Kenzo bayangkan.

Gadis di sampingnya ini benar-benar memiliki daya tarik tersendiri, dari cara bicaranya, tingkahnya, bahkan perhatiannya.

Kenzo kadang di buat tak berdaya dengan keindahan dari gadis ini.

"Vyora suka bintang?" Tanya Kenzo.

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang