Halo, gess!! Gak kerasa udah mau masuk sekolah, ini belum masuk sekolah aja stres nya udah dateng 🤕
Stres banget mau lanjutin gimanaaaa, zha tuh udah berusaha semaksimal mungkin 🙏🏻
Dokter Indosiar lu? - Kenzo.
Ni bocah baru 2 chapter ga muncul udah bikin emosi aje
Gua mc, cuy - Kenzo.
Lu mc, gua author.
19. KETAKUTAN
-K/Q-
Ting!
Pintu lift terbuka, Naresha berjalan keluar diikuti dengan Lyora dibelakangnya.
"Naresha..?"
"Hmm"
Naresha berjalan melewati koridor, entah kenapa lantai koridor ini benar-benar sepi. Suasana masih siang hari, tapi entah kenapa aura di sekitarnya benar-benar mencekam.
"Naresha, lari"
Ia mendengar suara itu, tapi ia berusaha semaksimal mungkin untuk mengabaikannya. Itu bukan suara Lyora, ia tau itu.
"Bunuh dia, Naresha"
"Bunuh dia sama seperti kau membunuhku, Naresha"
"Kau tidak pantas untuk hidup, Naresha! Kau pantas mati!"
Naresha terus menggeleng-gelengkan kepalanya, berusaha menepis suara-suara itu.
"Naresha..."
"Naresha!"
"Naresha Arshaka Nara!"
"Gua bilang stop!!"
Langkah Naresha terhenti, nafasnya naik turun. Merasa panggilan nya tidak digubris, Lyora menarik lengan hoodie cowo itu.
"Naresha?" Panggilnya lagi.
Tubuh Naresha membeku, ia menatap gadis di depannya itu, "lo kenapa, Sha?" Tanya Lyora pelan.
Naresha menggeleng, kembali melanjutkan langkahnya. Tanpa pikir panjang, ia membuka pintu ruangan di depannya itu. Ia sudah tidak sanggup berjalan di koridor lebih lama lagi.
Lyora masih setia mengikuti Naresha dari belakang, ia semakin mencengkram erat ujung hoodie Naresha selangkah setelah memasuki ruangan itu.
"Yo!"
Terlihat senyum Naresha terbentang, memasuki ruang inap itu, "apa kabar, Ken?" Tanyanya.
Yang di tanya malah menatap bingung kedua remaja itu, "ba...ik? Kamu siapa?" Jawabnya bertanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...