Haii haii, udh 5 hari nih hehe
Pada ngapain? Ada saran buat kelanjutan K/Q?
Jangan lupa komen!
"Bahkan, trauma bisa membunuh jati dirimu" - Qyanza Kenzo Anugrah.
23. KAMAR SEBELAH
-K/Q-
| Madrid, Spanyol
"Ini serius kita mundur?"
Gadis itu berdecih, memimpin regu yang berisi empat anggota itu, "jangan ambil resiko!" Ucapnya tegas.
Suasana jalanan ramai, kelima pemuda itu mengendarai motor mereka secara ugal-ugalan.
Merasa sudah tidak di kejar, Amorra memelankan laju motornya, "formasi!" Serunya.
"Amorra! take off your jacket!" Pekik salah satu anggota dari sayap kanan.
"Hah?!!" Beo Amorra.
"Take off your jacket!!" Serunya lagi.
Amorra menoleh salah satu temannya itu, "You're crazy? We're being chased by the enemy now!" Serunya.
Cowo itu berdecak malas, ia mengeluarkan sesuatu dari balik jaketnya kemudian memberi kode pada ketiga temannya.
Faham tidak faham, mereka harus faham. Ketiganya mengendarai motor mereka menjauh dari Amorra dan cowo itu, seolah memberi jarak untuk ia melakukannya.
Amorra mendelik, memperhatikan teman-temannya satu persatu, "What are you doing? I said set formation!" Tegasnya.
"Take off your jacket, Amorra!" Seru cowo itu lagi.
"Why-"
"Now!"
Amorra berdecak, melepas kedua tangannya dari stang motor tanpa pikir panjang ia melepas jaket hitam anti peluru itu yang membuatnya jatuh ke atas aspal.
"Sky!"
"I know what to do!" Seru cowo itu.
Ia merapatkan jaraknya pada Amorra, menarik pinggang gadis itu, "hold on!" Titahnya.
Mau tidak mau, Amorra memegang erat pundak Sky, "What the hell happened, dammit?" Tanyanya kesal.
Tak menjawab itu, tangan Sky terulur dengan sebuah alat di tangan kanannya. Ia memencet tombol pada alat itu, yang kemudian mengeluarkan sebuah tali dengan pengait di ujungnya.
Setelah memencet tombol, kaitan pada tali itu tepat mengenai jendela bangunan di pinggir jalan membuat orang-orang didalamnya kaget melihat aksi itu.
Sky memencet kembali tombol itu yang membuat tubuhnya tertarik kearah tali itu terkait, Amorra kaget melihat aksi gila teman satu tim nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...