SAYAP KEBEBASAN

57 2 0
                                    

Haii haii, balik lagi nich

Ga kerasa udah tahun baru aja, happy new year yah!

Maap banget nih zha ga bikin chapter mereka pas malam tahun baru, soalnya belum dapet momenn

Ya udah deh, langsung aja yahh

"Cinta bukanlah segalanya" - Aska Bumi Dinanta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cinta bukanlah segalanya" - Aska Bumi Dinanta.

20. SAYAP KEBEBASAN

-K/Q-

Brumm.. brumm..

Suara deruman motor saling saut-menyaut, lima motor sport itu benar-benar menguasai jalan ibukota.

Melihat aksi mengendara itu, banyak yang mencari tau. Siapa mereka? Apakah mereka telah kembali?

Helm full face tak lepas menutupi wajah mereka, benar-benar perkumpulan misterius.

"Woy! Bukannya mereka udah bubar?"

"Gak tau, anjir! Gila si, apa yang bikin mereka balik?"

"Mereka benar-benar bebas!"

Tidak ada yang bisa menghalangi mereka, bahkan segerombolan polisi yang bertugas saja memberi ruang untuk mereka lewat.

Salah satu dari polisi itu menunjukkan posisi siap, dengan tangan kanan yang mengitari pinggangnya seolah memberi hormat pada sekelompok pengendara itu.

Melihatnya, salah satu dari pengendara itu menegakkan tubuhnya melepas perlahan tangannya pada stang motor. Kemudian, membalas hormat pada polisi itu.

Senyum tipis tepat terukir di wajah polisi itu, menatap binar kearahnya, "sebuah keajaiban!" Celetuknya senang.

"Hati-hati dengan motor lo!"

Pengendara itu terkekeh, kembali memegang kedua stang motornya, "gak boleh menyianyiakan momen, kan?" Ucapnya.

"Lo terlalu baik" ucap pengendara di samping kirinya.

"Formasi awal!"

"Siap!"

Itu mereka, di kenal dengan julukan Sayap Kebebasan. Kebebasan benar-benar menyertai mereka, kebebasan tak terbatas.

Mereka bukan sembarang kelompok bermotor yang sering membuat onar di jalan, mereka adalah kelompok khusus yang di pimpin seorang remaja di bawah naungan mafia besar keluarganya.

Aksi mereka sering di juluki dengan, Sayap Kematian. Tanda hormat tangan kanan yang mengitari pinggang sebagai tanda, bahwa mereka tetap terlindungi walau dengan kebebasan.

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang