Haii haii, balik lagi nich
Zha bingung nih harus di lanjutin kaya gimana... Jadi se mood nya aja lah yaaa hehe
Kalian sadar ga si kalo circle pertemanannya Kenzo ini sama-sama punya masalah keluarga?
Tapi tuh mereka gak kehilangan rumah.
Iri, yah?
"Pulang? Rumah jenis apa yang menungguku pulang?" - Aksa Sastra Syahrevi.
32. TAK SENDIRI
-K/Q-
Bel terakhir sudah berbunyi, seisi kelas berseru senang.
"Oke, sekian pelajaran kita. Tugas nya minggu depan kita bahas." Tegas buk Vivi.
"Minggu depan, ya Gemma" timpalnya menatap kearah murid kesayangannya itu.
Gemma tersenyum kikuk mendengar itu, ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "oke, buk!" Balasnya.
"See you, guys!"
Satu-persatu murid kelas 12 IPA 1 keluar dari kelas, kini yang tersisa hanya Kenzo dkk dan Lyora yang masih asik mengemasi buku-buku nya.
Kenzo berdiri dari duduknya, melampirkan tasnya itu pada pundak kanannya, "ayo" ajaknya.
Kelimanya mengangguk, kemudian hendak berjalan pergi namun lebih dulu di berhentikan oleh suara seorang gadis dari belakang mereka.
"Varo!"
Yang di panggil menoleh, ia menarik sebelah alisnya bingung, "kenapa, Ra?" Tanyanya.
Tangan cewe itu meronggoh saku almamaternya, tangannya bergerak mennyondorkan sebuah kalung dengan liontin bulan dan sebuah gantungan di bawahnya.
Itu kalung yang pernah Varo berikan padanya.
"Gua balikin" ucap Lyora.
Kenzo memperhatikan kalung itu, ia seperti tidak asing dengan bandul bulan itu.
Detik kemudian rasa nyeri menimpa kepalanya, Kenzo meringis meremas kuat rambut hitamnya itu.
Seorang cowo tampak muram di meja belajarnya, suasana kelas sepi. Sebagian besar murid di kelas itu keluar untuk beristirahat, berbeda dengan kedua cowo itu.
Kenzo menaikkan sebelah alisnya bingung, ia berjalan mendekati meja cowo itu. Ia menepuk pelan pundak temannya itu berusaha menarik perhatiannya.
"Kamu kenapa?" Tanyanya bingung.
Cowo itu mendongakkan kepalanya, ia menggelengkan kepalanya pelan, "gak kok, cuma lemes aja hehe" jawabnya cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENZO OR QYANZA
Teen Fiction"WOI QYANZA BALIKIN SEPATU GUA!!!" "NAMA GUA KENZO!!" -K/Q- Qyanza Kenzo Anugrah, cowo tampan blesteran Indonesia-Australia yang di kenal nakal itu selalu membuat onar di sekolahnya. Panggil dia Kenzo, jika kalian tidak ingin pantat kalian di tendan...