SENDIRI

64 2 0
                                    

Haii haii, balik lagi nihh

Udah cukup lah yah seginiii, bingung banget mau di panjangin gimana lagi.

Udah cukup lah yah seginiii, bingung banget mau di panjangin gimana lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15. SENDIRI

-K/Q-

Hari sudah semakin gelap, banyak rumah-rumah yang sudah mematikan lampu dan pergi tidur.

Berbeda dengan gadis itu, ia masih sibuk dengan laptop dan berkas-berkasnya tak memperdulikan sudah jam berapa sekarang.

Lyora memijat pelipisnya pelan, melepas kacamata radiasinya itu. Ia benar-benar lelah, kenapa tidak ada hasil?

Drett.. drett...

Gadis itu melirik kearah ponselnya, siapa yang meneleponnya malam-malam seperti ini? Sangat menganggu.

Ia mengangkat telponnya, menjawab panggilan itu, "halo? Siapa?" Celetuknya.

"Hee, kamu beneran ngelupain aku?"

Suara itu, shit!

Lyora melihat layar ponselnya, tidak! Kesalahan besar ia menjawab panggilan itu.

"Gak usah hubungi gua lagi!" Tegas Lyora.

"Gak bisa, babe. Sorry"

"Jangan panggil gua dengan panggilan menjijikan itu!" Sarkas Lyora.

"Jangan gitu dong, kamu belum makan kan? Makan dulu gih, itu gofood nya udah sampe"

Tokk.. tokk.. tok..

Lyora terkejut, ia bangun dari duduknya menyeka gorden kamarnya. Benar saja, ada seorang bapak-bapak dengan seragam ojek online dan makanan di tangannya.

Gadis itu menggeram kesal, "sialan kau!" Makinya.

Ia mematikan sambungan teleponnya yang langsung memblokir nomor cowo itu, tak pikir panjang ia langsung turun dari kamarnya menuju pintu masuk.

Sesampainya di depan pintu, ia merapihkan sedikit tataan rambutnya itu. Merasa sudah oke, ia membuka pintu rumahnya itu seolah tidak terjadi apa-apa.

"Neng, gofood nya" celetuknya bapak gojek itu.

Lyora tersenyum tipis, "maaf, pak. Tapi saya gak pesen gofood" jawabnya lembut.

Bapak gojek itu bingung, "lho? Terus siapa dong?" Tanyanya.

"Ohh! Mungkin adek saya yang pesen, makanannya buat bapak aja" celetuk Lyora dengan wajah seolah-olah itu benar pesanan milik adiknya.

"Emang pesanan atas nama siapa?" Tanyanya.

"Lyora Nara" jawab bapak gojek itu.

Lyora tersenyum kecut, ia benar-benar kesal sekarang, "sialan! Bisa-bisanya orang itu menghapus nama tengah ku" batinnya.

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang