VILLA

39 1 0
                                    

Haii haii, balik lagi nich

Waduhh udah lama juga zha ga up 🏃🏻‍♀️🏃🏻‍♀️

Maap banget yyaaa, zha lagi bingung bangetttt kaya rasanya tu bingung mau nulis apa lagi buat Kenzo or Qyanza

Jadi sebisa zha aja, yaww

Jadi sebisa zha aja, yaww

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

39. VILLA

-K/Q-

Setelah kurang lebih 2 jam mereka mengendarai motor, akhirnya mereka sampai di villa milik keluarga Reza.

Ketujuh motor sport itu terparkir rapih di halaman villa milik keluarga Reza, villa ini cukup besar. Karena berada di tepi pantai, suasana sekitar villa bisa di katakan cukup asri dan sejuk.

Pintu belakang villa bertemu dengan bibir pantai, walau tidak terlalu dekat gelombang air pasang surut jelas terlihat dari pinggiran villa.

Sebenarnya, villa yang mereka datangi ini memasuki kawasan resort terkenal di ibukota. Yang jelas, resort dan isinya ini salah satu aset keluarga Reza. Keluarga Wijaya.

Lyora meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku, benar-benar perjalanan yang panjang.

Kenzo terkekeh melihat itu, ia mengusap asal rambut Lyora, "cape, yah?" Tanyanya.

Gadis itu mendengus, ia menepis lengan Kenzo kemudian bergerak memperbaiki tataan rambutnya itu, "ye!" Jawabnya singkat.

"Pen renang!" Seru Aska dengan raut wajah berbinar.

Belum sempat berlari, baju cowo itu di tarik dari belakang membuat langkahnya tertahan, "gak usah gila, lo gak bawa baju lebih" peringkat Aksa.

Aska memutar bola matanya malas, "kan ada baju lo" celetuknya masih berusaha berlari masuk.

Plak!

"Baju gua ya baju gua, baju lo ya baju lo! Enak aja mo make baju gua" ucap Aksa.

Cowo itu meringis memegangi belakang kepalanya, kakaknya ini benar-benar suka melakukan KDPS.

KDPS : Kekerasan Dalam Per Saudaraan.

"Gua bawa lebih, jangan ribut disini" celeluk Varo melerai kakak-beradik itu.

Aksa mendengus kesal, sedangkan Aska berseru senang, "nyebur, Gem!" Seru Aska berlari memasuki villa.

Gemma menggeleng-gelengkan kepalanya, "baru juga sampe, astaga" celetuknya.

"GEMMA AYOK!!"

Mau tak mau, Gemma ikut masuk dengan tas ransel di pundaknya, "semoga mami bawain baju lebih" lirihnya pelan.

KENZO OR QYANZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang