Maaf jika terjadi kesamaan cerita,alur,tokoh,nama dll
*
Berasal dari kehaluan saya
*
Real dari pemikiran saya juga
*
Happy reading😊
*
Sudah 2 jam Andre menunggu istrinya pulang. Ia duduk di sofa ruang tamu dengan raut wajah menahan emosi. Selama menunggu Rahma, ia bertanya-tanya apakah perasaannya selama ini bertepuk sebelah tangan? Apakah ia menerima perjodohan orang tuanya itu salah? Mengapa Rahma selingkuh dari dirinya?
"Aarrgghh" Andre mengusap wajahnya kasar.
Tiba-tiba pintu rumah terbuka. Sosok yang ia tunggu-tunggu akhirnya pulang.
"Kamu udah pulang dari tadi?" Tanya Rahma polos sambil menutup pintu.
"Gak usah banyak tanya!" Sentak Andre.
Rahma kaget mendengar sentakan Andre. Ia tak tahu mengapa Andre tiba-tiba marah padanya. Apakah karena ia pulang sore. Tapi ia sebelumnya sudah izin kan? Jadi apa salahnya?
"Kamu kenapa?" Tanya Rahma karena tak tahu apa-apa. Rahma berjalan mendekati Andre. Tangan kanannya diulurkan guna meminta salam kepada sang suami.
"Dari mana lo?" Tanya Andre dan menepis tangan
Panggilannya pun berubah menjadi lo. Rahma tak menyangka ,belum ada sehari panggilan mereka aku kamu. Sekarang sudah berubah menjadi lo gue.
"Kan aku dah izin tadi. Aku buat cinematic" jawab Rahma.
"Lo bohongin gue!! Iya kaan!!??" Sentak Andre lagi. Andre menunjuk tepat di depan wajah Rahma. Membuat sang empu takut melihat jari di depan wajahnya.
"Aku gak bohong. Kalo gak percaya tanya aja sama Mei dan Kina" jawab Rahma jujur.
"Terus ini apa? Haaahh!!" Andre melihatkan foto dirinya saat mencekal lengan Husein tepat di wajah Rahma. Rahma melihat foto itu hanya diam.
"Kenapa diem. Lo main belakang sama gue. Dia siapa?" Ucap Andre pelan namun membuat Rahma semakin takut dengan wajah Andre merah karena menahan emosi.
"Ternyata selama ini perasaan gue bertepuk sebelah tangan yaa? Hahaha" ucap Andre di akhiri kekehan karena frustasi.
" Seharusnya dari dulu gue gak nrima perjodohan ini. Kalo emang lo gak mau nrima gue,lo bilang!! Gak usah mainin perasaan gue kayak gini Ma!! Gue itu tulus cinta sama lo! Tapi kenapa lo balas perasaan gue dengan selingkuh di belakang gue?" Ucap Andre mengeluarkan semua unek-uneknya.
"Kok lo ngomong gitu sih Ndre. Gue gak selingkuh. Gue emang ke taman buat cinematik. Gue gak senga..." Ucapannya di potong oleh Andre.
" Gak usah cari alasan Ma. Gue tau dia siapa. Dia orang yang lo tunggu-tunggu kehadirannya kan?" Tanya Andre dan berhasil membuat Rahma bungkam tak berani berkutik.
"Gue bisa jelasin semuanya Ndre" ucap Rahma.
"Gue gak butuh penjelasan dari lo!!"
"Kalo lo mau sama dia,sana pergi dari rumah ini!! Tinggalin gue sendiri!!" Usir Andre menunjuk keluar rumah.
"Aku gak mau pergi" jawab Rahma menahan tangis.
"Kalo lo gak mau pergi. Biar gue yang pergi" Andre keluar meninggalkan Rahma sendiri. Namun,Rahma mencekal lengan Andre dan air matanya berhasil keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fated Foes (END & Sudah Terbit)
Teen Fiction"Kenapa sih harus lo yang dijodohin sama gue?"dengus Rahma setelah melihat keadaan yang mungkin keluarganya tidak mendengar keluhannya. "Udah lo nurut sama orang tua kita aja, mungkin ini udah jalannya buat kita" Andre memiringkan bibirnya. Dalam ha...