Chapter 5--When it Comes to You

1K 54 7
                                    

Happy reading..

Playlist : 2U-David Guetta ft Justin Bieber

🌠

Apartement Noah, Boston 12.15PM

"Morning sleepyhead," sarkas Alaric mendapati Angel menuruni tangga baru saja keluar kamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Morning sleepyhead," sarkas Alaric mendapati Angel menuruni tangga baru saja keluar kamar.

"Morning Noah," sapa Angel terdengar manis yang dibuat-buat melihat Noah yang tengah duduk bersama Alaric tanpa memperdulikan tatapan intimidasi kakaknya.

"Morning medusa," balas Noah tak kalah sarkas.

"kau pendendam sekali," cibir Angel pada Noah lalu mengambil tempat duduk disebelahnya.

"Kalian memang pasangan serasi," sarkas Alaric pada keduanya.

Alaric tak habis pikir dengan situasi ini-dimana adik dan sahabatnya yang terlibat skandal besar. Alaric tidak pernah mengikuti gosib dunia selebriti sehingga ia sama sekali tidak tahu menau mengenai foto-foto adiknya yang sudah tersebar. Well, semua orang mungkin juga tidak akan tahu itu adalah Angel.

Sebelum akhirnya Noah sendiri yang mengaku pada Alaric. Poor Noah. Andai saja Angel tahu kalau Noah sudah jatuh cinta padanya. Angel mungkin akan berpikir keadaan ini akan menyulitkan Noah tapi Alaric berani bertaruh kalau ini adalah hal paling membahagiakan yang pernah terjadi disepanjang karir Noah.

Love is blind.

Kalimat klise yang menggambarkan betapa bodohnya seseorang karena cinta. Membuatmu tersenyum hanya karena melihatnya bahagia, bersedih hanya karena melihatnya menangis, khawatir hanya karena melihatnya dalam bahaya, terluka karena melihat pengkhianatannya dan bertanggung jawab dengan segala hal tentangnya. Kesimpulannya cinta itu menyusahkan.

Mengapa harus membiarkan hidupmu dikontrol dengan perasaan orang lain jika kau bisa bahagia tanpa siapapun yang membolak-balik hatimu? Dengan segala yang dimilikinya Alaric tidak butuh cinta-hanya dengan jentikkan jari wanita manapun akan bertekuk lutut padanya.

Tapi apakah semua narasi di atas berlaku jika cupid sudah membidikkan panahnya? Bagaimana mungkin hati beku seseorang tiba-tiba bisa mencair jika bukan karena sihir. Terpesona hanya karena manik hazel menatap polos padanya.

Kenapa Alaric baru menyadarinya? Dan sejak kapan warna mata itu berubah? Bukankah sebelumnya warna mata gadis itu hitam legam? Dari semua pemilik mata hazel yang pernah mendesah di bawah kuasa Alaric-baru pertama kali dirinya merasa terpesona dengan hal itu.

Entah karena warna matanya, tatapannya, atau ketika dia mengigit bibirnya. Membuat sensasi berbeda dalam diri Alaric. Bukan lagi sekedar hasrat nafsu, melainkan sesuatu yang lebih dalam. Seakan Alaric baru saja menemukan oasis di tengah gurun pasir atau menemukan pemberhentian tanpa tujuan.

MY OH MYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang