Happy Reading..!!!
Playlist : Falling in Love tonight-Fantasia
🌠
"Get your fucking hands off my girl, before i break yours James!"
Suara berat Alaric lantang menggema di ruangan membuat atensi seluruh penghuni beralih pada pria itu. Tak terkecuali dengan Laura yang sudah menatap terkejut Alaric yang berdiri tak jauh darinya.
Rahang Alaric menegang dengan mata yang berkilat marah menatap James. Ketukan langkah pria itu cukup terdengar disela-sela music yang masih berputar mendekat ke meja James. Alaric lalu melepaskan jaket kulit berwarna hitam miliknya dan memakaikannya pada tubuh Laura yang membeku disamping James.
Alaric bisa merasakan tubuh Laura yang bergetar dengan wajah tertunduk saat pria itu menuntun Laura berdiri mengangkat kedua sisi lengannya.
"Alaric?" Heran James melihat perlakuan Alaric pada Laura. James juga merasa terganggu dengan kedatangan Alaric yang mengganggu kesenangannya. "Kau kenal jalang itu?" Tanya James menunjuk Laura santai.
Bughhh
Pukulan keras Alaric tepat mendarat di wajah James membuat pria itu tersungkur ke lantai. Se-isi ruangan terkejut dibuatnya. Begitupun dengan Laura yang hanya mampu membekap mulut dengan kedua tangannya sambil menangis.
Melihat keributan yang dibuat Alaric-Nick dan Velyn lalu menghampiri pria itu. Nick melihat James masih terbaring di lantai dengan darah yang terlihat disudut bibirnya. Teman-teman James kemudian menolongnya untuk berdiri. Lalu pandangan Nick beralih menatap wajah Laura yang berdiri dibelakang Alaric.
Sedangkan Velyn mendekati Alaric dan memegang lengan pria itu mencoba menenangkan amarahnya. Wajah Alaric masih terlihat sangat kesal dengan napas yang memburu seperti belum puas menghajar James.
"Alaric, calm down.. kenapa kau harus mengotori tanganmu menghajar James?" Bingung Velyn pada sikap Alaric yang tiba-tiba berubah marah karena seseorang.
"Dude, kau memukulku hanya karena ja-" sela James.
Bughhh
Alaric kembali mendaratkan bogem mentahnya pada James sebelum menyelesaikan ucapannya. Pria yang sudah berdiri itu kembali tersungkur mendarat di atas meja membuat botol dan gelas minuman jatuh berserakan di lantai.
Mengabaikan Nick dan Velyn--Alaric lalu berbalik menghampiri Laura menggenggam tangan gadis itu dan membawanya meninggalkan ruangan. Laura hanya pasrah mengikuti langkah Alaric.
"Alaric! Kau mau kemana?!" Teriak Velyn ingin menyusul pria itu namun ditahan oleh Nick.
"Biarkan Alaric pergi Vel," cegah Nick
"Tapi mereka mau kemana Nick? Dan.. siapa gadis itu? Apa hubungan mereka? Kenapa Alaric marah dan membawanya pergi? Dia tadi datang bersamaku," tanya Velyn beruntun masih tidak mengerti dengan situasi yang terjadi.
"Hei..hei.. Tenang Velyn. Kau akan pulang bersamaku. Aku tidak tahu apa hubungan Alaric dengan gadis itu, tapi aku tahu siapa dia,"
Kening Velyn berkerut mendengar penuturan Nick yang juga mengenal gadis itu, "siapa dia?"
"Aku tidak ingat namanya. Tapi aku sudah mengingat wajahnya. Gadis itu teman Angel," jujur Nick.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OH MY
RomanceWarning--MATURE ⚠️ Alaric Deon Evans--Billionaire muda berwajah tampan. Anak dari pengusaha Real Estate terkaya sekaligus Pemilik Evans Airlines maskapai terbesar di Amerika. Pria sempurna yang memiliki segalanya tapi tidak dengan cinta. Lebih tepat...