Chapter 38--Fake

477 27 2
                                    

Hi... Laura Update..
Maaf banget baru bisa update lagi..
Buat yang masih nungguin cerita ini, makasih..
Jangan lupa tinggalin jejak kalian.
Semoga suka
Happy Reading^

•••

Playlist : Fake--Lauv & Conan Gray

🌠


Mansion Prinson

"Bagaimana makan malammu sayang?" Tanya Valery dengan suara lembutnya kearah Velyn yang hari ini datang menemuinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Bagaimana makan malammu sayang?" Tanya Valery dengan suara lembutnya kearah Velyn yang hari ini datang menemuinya.

Velyn menghela napas panjang, "Haruskah aku melakukan semua ini mom? For God Shake, berakting seperti ini bukan diriku sama sekali!" Rengutnya kesal.

Flashback On

"Katakan mom?! Apa semua yang daddy katakan tadi itu benar?! Aku salah dengar kan? Tidak mungkin daddy mengkhianati mommy!" Geram Velyn frustasi pada Valery yang masih terdiam setelah pertengkarannya bersama Adam.

Well, Velyn mengetahuinya. Rupanya ia tidak benar-benar tertidur sepeninggalan Adam dari kamarnya. Tak sengaja mendengar percekcokan Adam dan Valery di depan kamarnya----diam-diam Velyn menyusul untuk menguping pertengkaran mereka.

Mata Velyn terbelalak seraya dengan kedua tangannya yang menutup tak kuasa menahan keterkejutan mengenai fakta yang didengarnya melalui pertengkaran kedua orang tuanya. Dimulai dari perselingkuhan Adam, tindakan Valery yang membuat Adam begitu marah hingga fakta mengenai Laura.

Otak Velyn blank. Ia tak menyangka dibalik keharmonisan kedua orang tuanya yang selama ini ia idam-idamkan menjadi gambaran kelak untuk kehidupan pernikahannya, nyatanya menyimpan masa lalu kelam sejak ketika dirinya masih sangat kecil.

Perasaan Velyn campur aduk. Marah, kesal, kecewa dan sedih semuanya menyatu memporak-porandakan isi hatinya. Tak cukup hanya tentang Alaric saja, Velyn seakan merasakan sakit berkali lipat karena persoalan kedua orang tuanya.

Kenapa semuanya harus seperti ini? Kenapa kehidupan sial ini harus menimpa dirinya?

"Mom! Jawab aku mom? Katakan jika semua ini salah? Daddy tidak mungkin melakukan hal itu pada mommy kan?"

"Daddymu melakukannya Velyn!" Bentak Valery. Rasanya kepalanya akan meledak dengan semua ini.

Jika dulu jalang itu yang mengganggu kehidupannya. Kini sekarang ia mengutus anaknya? Apa dia pikir anaknya bisa bahagia setelah berani merebut calon suami putrinya? Apa ini cara sialan itu membalas dendam? Merusak kehidupan putrinya?

MY OH MYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang