Ada yang belum tidur?
Alaric up nih
Semoga suka yah
Happy reading^^•••
Mansion Alaric-Laura
Alaric bergerak perlahan kembali merebahkan tubuhnya di ranjang miliknya. Meski berusaha untuk tidak mengganggu tidur Laura, nyatanya wanita itu kini terbangun menatapnya.
"Apa aku mengganggu tidurmu mine?" tanya Alaric memasang raut menyesal.
Laura menggeleng sambil mengusap matanya, "Kau dari mana? Aku mencarimu tadi.."
"Aku harap kau tidak salah paham mendengar ini. Maaf karena tidak memberitahumu sebelumnya. Aku hanya tidak ingin mengganggu istirahatmu. Aku baru saja pulang dari apartment Velyn. Kabar perceraian daddy Adam dan aunty Valery benar-benar membuatnya terpukul." dengan jujur Alaric mengatakan segalanya. Ia tak akan menyembunyikan apapun dari Laura yang akan membuatnya salah paham kemudian.
Setelah mendengar penjelasan Alaric, Laura kemudian mendekat lalu memeluk tubuh Alaric. Lengan Alaric kini menjadi bantal untuknya. Laura menenggelamkan wajahnya pada dada Alaric. Menghirup aroma tubuh yang menjadi favorite-nya. Aroma suaminya tak berubah sama sekali. Laura menyukainya.
"Kau sangat mengkhawatirkannya sampai harus menemuinya semalam ini? Kau bahkan pergi cukup lama." Tanya Laura lagi masih dalam dekapan hangat Alaric.
"Aku memang mengkhawatirkannya. Tapi alasanku sampai harus pergi menemuinya tadi karena Velyn berusaha untuk melakukan hal konyol dengan menyakiti dirinya sendiri. Aku kesana untuk mencegahnya melakukan itu. Sikapnya tadi benar-benar membuatku terkejut. Aku tidak menyangka Velyn menjadi seperti ini."
Laura menghela napas panjang. Lagi-lagi perasaan yang paling tak disukainya kembali muncul. Kali ini terasa lebih menyakitkan. Sepertinya hormon kehamilan membuatnya lebih sensitive, "Lain kali kita bisa pergi bersama. Jika kau mengkhawatirkan Velyn maka aku juga merasakan hal yang sama untuknya. Kalau sampai dia melakukan hal buruk seperti itu maka aku juga mengkhawatirkanmu Alaric."
"Aku tahu. Maafkan aku membuatmu khawatir mine.." balas Alaric lalu mencium puncak kepala Laura lama. Dirinya benar-benar bersyukur Laura tidak marah apalagi sampai meragukannya.
•••
Mansion Lewis
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OH MY
RomanceWarning--MATURE ⚠️ Alaric Deon Evans--Billionaire muda berwajah tampan. Anak dari pengusaha Real Estate terkaya sekaligus Pemilik Evans Airlines maskapai terbesar di Amerika. Pria sempurna yang memiliki segalanya tapi tidak dengan cinta. Lebih tepat...