Alaric update!
Semoga suka
Happy reading^•••
Club--Pesta Noah
Alaric memijit pelipisnya. Ia hanya meminum beberapa gelas wishky akan tetapi kepalanya justru dibuat sakit untuk hal lain.
"Hailey! Can you stopi it!" Bentak Alaric kasar lalu mendorong tubuh Hailey dari pangkuannya hingga membuat wanita itu sempat terhuyung jika saja tangan Nick tidak dengan sigap menahannya.
Well, Alaric Deon Evans bukanlah seorang pria yang berperilaku kasar terhadap wanita. Ia tidak akan memperlakukan wanita manapun seperti ini jika saja wanita bernama Hailey itu mau menurut padanya.
Alaric tak habis pikir, mengapa wanita yang dulu dikenalnya terlihat anggun dan berkelas bisa berperilaku menjijikkan seperti ini.
Namanya Hailey, ia salah satu mantan kencan Alaric. Bukan karena Alaric tertarik pada wanita itu. Hailey hanya menjadi bahan taruhan antara Alaric dan Nick.
Meski sempat berkencan sesaat---mereka akhirnya putus setelah Alaric kemudian mengakui jika Hailey hanya taruhan yang tidak diharapkannya. Akan tetapi bukannya marah---saat itu Hailey justru memberikan respon diluar dugaan dengan memilih bersikeras mempertahankan hubungan karena rupanya wanita itu sudah lebih dulu menyukai Alaric sejak lama.
Well, itu bukan urusan Alaric. Intinya ia hanya tidak tertarik pada Hailey.
Lama tak bertemu---kini wanita itu tiba-tiba saja turut hadir di pesta Noah. Berpakaian sangat terbuka, mabuk berat dan tidak berhenti menggoda Alaric sejak tadi.
Awalnya Alaric masih memaklumi tingkah Hailey dibawah pengaruh alkohol. Akan tetapi karena Hailey sama sekali tidak memperdulikan peringatan Alaric---ia pun menjadi kesal.
Benar-benar sial. Beberapa kali Alaric mendorongnya hingga sampai terjatuh wanita itu tak menyerah dan semakin intim menggodanya. Hingga...
"MINE!"
Suara yang sangat Alaric hafal dan tidak akan mungkin ia lupakan seumur hidupnya terdengar berteriak keras di dalam ruangan. Ia kemudian menoleh dan sosok Laura sudah berdiri tegak di depan pintu ruangan.
"O..o" celetuk Nick yang kala itu juga ikut teralihkan dengan teriakan Laura.
"Sepertinya kau dalam masalah Dude..!" Kali ini Noah menimpali.
"Siapa wanita gila itu?" Tak ketinggalan Hailey ikut-ikutan protes.
"Shit!" Karena terlalu kaget Alaric sampai tidak menyadari jika kini Hailey sudah kembali duduk dipangkuannya. Dengan sigap lagi-lagi ia kembali mendorong tubuh Hailey namun wanita itu berpegang kuat merangkulnya.
"Get fucking out of my husband, bitch!" Sentak Laura datar namun tegas menatap Hailey.
"What?" Hailey kemudian berdiri--bangkit dari pangkuan Alaric. "Bitch?" Ulangnya tak terima dengan penghinaan Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OH MY
RomanceWarning--MATURE ⚠️ Alaric Deon Evans--Billionaire muda berwajah tampan. Anak dari pengusaha Real Estate terkaya sekaligus Pemilik Evans Airlines maskapai terbesar di Amerika. Pria sempurna yang memiliki segalanya tapi tidak dengan cinta. Lebih tepat...