Hallo.. Alaric double update..
Semoga suka yah
Happy Reading^^●●●
Playlist : Darkside--Alan Walker
🌠
Eleven Madison Park, NYC 06.45pm
Makan malam bersama seperti ini rupanya tak seburuk yang Velyn bayangkan. Sejak perjalanan menuju restoran hingga mereka sampai---tak henti-hentinya ia tertawa riang akibat lelucon dan berbagai topik pembicaraan mereka.
Mulai dari Alaric yang memenangkan taruhan final piala dunia---berhasil mendapatkan tiga puluh persen saham perusahaan Nick sehingga membuatnya diusir dari rumah. Juga cerita Nick yang dipermalukan salah satu one night standnya saat menghadiri acara amal bersama ayahnya yang seorang politisi atau skandal Noah dan Angel yang baru saja diketahui Velyn dan Nick.
Well, mereka tentu saja tidak melupakan Noah. Lelaki itu juga datang setelah sebelumnya Velyn menghubunginya untuk dinner bersama. Berkumpul seperti ini hal yang sudah jarang mereka lakukan. Velyn memutuskan untuk menunda berbicara dengan Alaric tentang pernikahan mereka. Ia memilih menikmati saat ini; Dimana hatinya menghangat berkumpul bersama sahabat dan orang yang dicintainya.
"Noah.. kau membuatku terkejut. Kau sungguh berkencan dengan Angel?" Tanya Velyn disela santap malam mereka berempat.
Noah yang sedang meneguk wine-nya hampir saja tersedak mendengar pertanyaan yang dilontarkan Velyn. Tidak menyangka wanita itu tiba-tiba membahas tentang skandalnya yang cukup lama berlalu.
"Tidak.. Apa kau sudah melihat foto-foto kami?" Tanya balik Noah---Velyn menggeleng. "Jelas - jelas difoto itu dia menamparku, mana mungkin aku berkencan dengannya," lanjut Noah lagi.
Uhuukkk
Nick tersedak, lalu menatap Noah tak percaya, "Really? But why?"
"Dia mabuk. Sepertinya dia kesal dengan seseorang dan melampiaskannya padaku," jawab Noah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OH MY
RomanceWarning--MATURE ⚠️ Alaric Deon Evans--Billionaire muda berwajah tampan. Anak dari pengusaha Real Estate terkaya sekaligus Pemilik Evans Airlines maskapai terbesar di Amerika. Pria sempurna yang memiliki segalanya tapi tidak dengan cinta. Lebih tepat...