Halo Alaric update!
Karena aku ingin cepat cerita ini end, aku mau rajin update nih hehhe
Semoga suka yah
Happy Reading^•••
Playlist : A Whole New World--Zayn Malik ft Zavia Ward
Alaric berdiri didepan jendela kaca besar disalah satu kamar hotel bintang enam miliknya di kawasan Manhattan. Dari tempatnya-----ia bisa melihat pemandangan kota bahkan bangunan gereja yang akan menjadi tempat pemberkatannya hari ini bersama Laura.
Sampai detik ini Alaric masih tidak menyangka bahwa hari ini akhirnya datang. Rasanya seperti baru kemarin ia terbius pada manik indah gadis bermata hazel yang menatap polos----menyihir tak hanya hatinya tetapi juga hidupnya.
Rasanya juga baru kemarin gadis polos itu malu-malu menciumnya, dan hari ini Alaric akan menikahinya. God... pernikahan bahkan tak pernah terlintas dalam rencana hidup Alaric. Namun, seakan semesta telah mengatur segalanya, maka hal itu pun terjadi begitu saja.
Alaric akhirnya menemukannya.
Bukan hanya seseorang yang memiliki kesukaan yang sama dengannya. Bukan juga seseorang yang tidak menyukai hal-hal yang sama sepertinya, melainkan seseorang yang bisa membuatnya melakukan hal-hal yang ia suka atau pun tidak saat bersamanya.
Seseorang yang bisa membuatnya tersenyum saat melihatnya bahagia, seseorang yang membuatnya bersedih saat melihatnya menangis, seseorang yang membuatnya khawatir dan seseorang yang membuat Alaric merasa bertanggung jawab untuk pertama kalinya. Ya, Alaric telah sepenuhnya jatuh cinta pada seorang gadis yang berhasil mengontrol perasaanya. Laura Anastasia, satu-satunya wanita yang berhasil menakhlukkan hatinya..
Knock.. knock..
Wanita cantik bermata abu dengan dress pendeknya berwarna hitam terlihat cantik bak peri jahat dinegeri dongeng melangkah masuk mendekati Alaric yang sudah menoleh menatapnya.
"Velyn?" Suara Alaric menyapa lebih dulu.
Langkah Velyn terhenti tepat didepan Alaric. Wajahnya tersenyum sambil menatap sendu kearah Alaric.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY OH MY
RomanceWarning--MATURE ⚠️ Alaric Deon Evans--Billionaire muda berwajah tampan. Anak dari pengusaha Real Estate terkaya sekaligus Pemilik Evans Airlines maskapai terbesar di Amerika. Pria sempurna yang memiliki segalanya tapi tidak dengan cinta. Lebih tepat...