Ragan yang melihat itu hanya menghembus kan napas kasar,nasip kaum jomblo ucap nya dalam hati.
"Huh,gini amat jadi nyamuk"ucap nya pelan hanya diri nya yang bisa mendengar.
Sesampainya di halaman rumah ragan langsung keluar dan beristighfar agak kuat dan bisa di dengar oleh zia dan Dirga.
"ASTAGHFIRULLAHHALAZIIM!!"Uca beristigfar dan ragan keluar,dan Dirga Zia pun juga ikut keluar.
"Astaghfirullah ada ragan, ya allah lupa"batin Zia malu,ia sangat lupa kalau ada ragan di mobil,kan jadi kasian ragan jadi saksi bucinan mereka.
Sedangkan Dirga hanya mnegespresi kan wajah datar,ia juga sangat lupa kalau di mobil ada adik nya.
"Hmm,lain kali klo mau bucin liat tempat kak bang!?"tutur ragan tersenyum paksa dan agak sopan karna ada zia.
"Maaf ya gan,Kakak lupa klo ada kamu di mobil,lupa banget gan maaf yah"ucap zia agak merasa bersalah.
"Gak papa kok kak,Sans aja"ucap ragan.
Sedangkan bukan nya minta maaf tetapi Dirga hanya diam dan berlanjut berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Ya udah kak,aku balik keasrama dulu yaah"ucap ragan dan langsung menyalami tangan Zia tiba tiba,dan itu membuat Zia agak kaget.
"Klo bang Dirga kasar,kak Zia tampar aja?"lanjut nya."Gak usah ngomong sembarangan gw denger!!" Ucap Dirga yang ntah kapan berada di belakang Zia, padahal kan dia sudah jalan dulu.
"Dah sana keasrama udah mau magrib!!"lanjut nya dingin,dan merangkul pundak Zia."Iya iya, Assalamualaikum!!" Ucap ragan.
"Wa'alaikumsalam" jwb Zia dan Dirga, dan mereka berlanjut berjalan menuju rumah.
•••
Malam hari Zia dan Dirga sedang berada di ruang tamu, mereka sibuk dengan urusan masing-masing, Zia sedang belajar persiapan untuk un, Dirga sedang memainkan hp.
________________________________
Revan🥶Ga ke markas?
Hari ni gw ga bisa, mungkin bsok.
Read________________________________
Dirga mematikan hp nya,dan berlanjut melihat Zia yang sedang sibuk dengan belajar nya.
Dirga turun dari sofa dan langsung memangku Zia,Zia yang mendapat perlakuan seperti itu, langsung kaget."Dir"tegur Zia.
"Sttt, lanjut belajar nya"ucap Dirga lembut dan langsung menaruh kepalanya di bahu Zia, sedang kan Zia hanya bisa pasrah dan langsung lanjut belajar.
"Al?"panggil Dirga dengan suara serak nya.
"Hmm"jawab Zia.
"Fokus banget belajar nya?"ujar Dirga.
"Iya lah,kan Senin depan udah un,ya harus belajar,klo ga belajar gimana isi so-"oceh Zia terpotong.
"Stttt udah lanjut belajar nya gak usah ngomel Mulu, tar cepet tua!"ujar Dirga terkekeh kecil, sedangkan Zia hanya mendengus sebal.
"Kamu ga belajar?"tanya Zia.
"Gak,"singkat Dirga yang masih nyaman memeluk pinggang ramping Zia.
"Kok gak?, gimana mau is-"ujar Zia terpotong lagi.
"Aku capek Al?"ujar Dirga sangat lembut,dan langsung menyembunyikan wajah nya di ceruk leher Zia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Jugendliteratur✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...