PART 20

697 22 0
                                    

"Ee- i-insyaallah l-lusa yah!!"jwb Zia agak gugup.

Argan yang sedang meminum jus jeruk kesukaan nya pun langsung tersedak.

Uhuk...
Uhuk...
Argh...

3 orang yang ada di ruang tamu bersama argan pun langsung menoleh bingung.

"Lo serius lusa mau mau kawin?"tanya argan setelah mengatur nafas nya.

"Apaan sih bg nikah kali!!"jwb adek nya ia adalah Zia.

"Nah itu lah maksud nya!!"ujar argan.

Zia hanya mengangguk malu pada keluarga nya, apa keputusan dirinya terlalu cepat, atau terlalu lambat.

"Ya sudah besok kita akan mempersiapkan acara resepsi kamu Zia.. kita akan mengundang saudara dan kerabat terdekat saja kita tidak perlu membuat acara nya besaran, karna hal itu sebenarnya di larang di agama Islam!!"ucap Dinar.

•••••

Di sisi lain, Dirga baru saja pulang dari bermain nya, yang tak lain lagi pulang dari markas nya.

"Assalamualaikum!!"ucap Dirga memasuki ruang tengah rumah besar nya.

"Wa'alaikumsalam,, dari mana lo bg jam segini baru pulang?"tanya ragan  pada abg nya yg baru pulang ntah dari mana.

"Kepo lu kek Dora!"ketus Dirga.

"Bg Lo tuh bentar lagi bakal jadi suami, jadi Lo harus kurangi nakal Lo dan kurangi waktu Lo buat ngumpul di markas Lo!?"ujar ragan pada Dirga.

"Gw tau gw lagi mau puasin masa nakal gw buat hari ini sama besok, lusa gw bakal nikahin Zia!!" Jwb Dirga dgn santai nya mengatakan bahwa ia akan menikahi zia lusa.

"Hah', seriusan Lo bakal nikah Ama kk Zia lusa?"tanya ragan sekali lagi.

"Hmm"ucap Dirga berdehem.

"Santai amat Lo gw liat, gak kayak orang lain Ketar ketir di jodohin, dh hapal hijab kabul Lo?"tanya ragan.

"Lh emang knpa, Abi sama umi udah pilih pilihan yang tepat buat gw dan Zia itu adalah tipe cewe yg gw suka!?"jwb Dirga sambil tersenyum.

"Hmm, serah Lo dah, tapi btw Abi sama umi udah tau Lo bakal nikah Ama kk Zia lusa?"tanya ragan lagi.

"Belom?"jwb Dirga singkat.

"ABI UMI BG DIRGA MA-" teriak ragan terpotong akibat dgn cepat Dirga menangkup Mulutnya.

"Emm...emm.."ucap ragan sambil menepuk tangan Dirga yang menangkup Mulutnya.

"Lo ngapa sih!!, Gk usah di kasih tau dulu bego... Nanti aja pas makan malam!!"tekan Dirga.

"Iye iye sorry kali bg!?"jwb ragan.
Dirga hanya diam dan langsung berjalan menaiki anak tangga dan menuju ke kamar nya.

"Mau kemana Lo bg?"tanya ragan lagi.

"Hedeh, ni anak!!"gumam nya sendiri sambil menghela nafas kasar dan tidak menghiraukan pertanyaan adeknya itu.

Sekarang ia sudah berada di dalam ruangan yang bernuansa abu abu keputihan, dan itu adalah warna kamar nya.

Dirga yg baru masuk kamar nya langsung mencampak kan tas nya ke sofa kamar nya, dan langsung menuju ke kamar mandi, untuk membersihkan badan nya.

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang