Dirumah dan tepat nya di kamar Zia sedang duduk di atas ranjang dengan wajah murung, sedang kan Dirga sedang berada di kamar mandi sedang panggilan alam.
"Gak ada satu pun kalian ingat hari ini hari apa!?"lirih Zia sambil memb seearingkan tubuhnya dengan posisi membelakangi toilet.
Dirga keluar ia tersenyum melihat istrinya sudah tidur,ia pun langsung ikut berbaring dan memeluk erat tubuh istrinya itu,Dan mereka berdua pun tertidur pulas menuju alam mimpi.
•••
Jam menunjukkan pukul 00:15 WIB Zia terbangun,ia meraba raba tempat tidur di samping nya,ia tidak mendapati Dirga tidur disitu, Zia langsung bangun.
"Dirga kemana ya?"ucap zia sendirian.
Zia turun dari ranjang dan berjalan menuju toilet dan tidak mendapatkan Dirga disitu.
Zia pun langsung bergegas keluar mencari Dirga di bawah, saat sampai di bawah ia mencari Dirga di dapur dan di ruang tamu bahkan ia mencari di lantai tiga tempat olahraga pun tidak ada.
Saat zia sedang berdiri di ruang tamu,tiba tiba-
Klekk...
Semua lampu yang ada di rumah tersebut padam.
Zia tercengang saat seluruh lampu rumahnya padam,ia berjalan sambil meraba karna ia tidak nampak jelas jalan ke kamar di mana,karna sangat gelap,dan berusaha mencari lilin.
"Huaa siapa sih iseng matiin lampu rumah orang,ini pasti Dirga nih!!"menolog Zia sendirian.
"Dirga keluar,gak usah main² deh!!"ucap zia agak pekik.Zia duduk bersandar di dinding tak tau di dinding mana ia bersandar, saat ia sedang duduk memikir kan di mana ia letak lilin,tiba tiba ada seseorang yang berjalan menuju ke arah nya dengan mengendap ngendap.
Zia takut?yah jelas ia sangat takut dengan kegelapan.
"Hiks... Ya Allah lindungilah Zia,Zia mohon hiksss..."ucap zia mulai menangis.
"Tolong jangan ganggu saya hiks..."lanjut nya dengan memeluk lutut dan menyembunyikan wajah nya di tangan nya.Ia merasa mahluk atau orang tersebut sudah berada tepat di depan nya.
"Aaakhhhhhh"teriak Zia saat badan nya tiba tiba terangkat dan dibawa lari oleh seseorang tersebut.
"Lepasin gw!!!,woii!!!"ucap zia tiba tiba emosi sambil memukul-mukul dada bidang orang tersebut.
Zia tidak bisa melihat wajah orang tersebut karena orang itu memakai topeng dan suasana pun gelap.
Saat sudah sampai diluar orang tersebut menurunkan nya,dan membuka topeng tersebut Zia melihat orang itu tercengang yah orang itu Dirga suaminya sendiri.
"Iiiihh Dirga kamu kok iseng banget sih!!!"ucap zia agak emosi.
"Hehe!"tawa Dirga cengengesan.
Dorr...
Dorr...
Dorr...
Trettttt..."Ahkk"pekik Zia kaget langsung memeluk Dirga.
Seketika lampu hidup dan sekari ia berada di atas roftof rumah nya,di situ sudah di hias sedemikian rupa.
"Barakallah Fii Umrik istriku!"ucap Dirga lembut berbisik si telinga Zia yang masih memeluknya.
Zia yang mendengar itu langsung melepas pelukannya,dan menetap Dirga dan sekeliling.
"BARAKALLAH FII UMRIK ZIA!!"Ucap semua orang yang ada disana.
Disana tidak terlalu ramai,hanya saja ada inti black moon,zila,zerra,kedua orang tua Zia dan Dirga,agran,norra,dan juga ragan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Jugendliteratur✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...