PART 51

469 23 0
                                    

Hari ini pukul 20:00wib adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi Mandala Bangsa,dimana Mereka akan melakukan acara perpisahan.

Semua murid diperbolehkan memakai baju bebas asalkan berpakaian sopan, dam semua orang sudah berkumpul di lapangan lapangan tersebut sudah dihias sedemikian rupa,dan terkesan sangat indah, dilapang itu juga sudah disediakan panggung.

"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHIWABARAKATU!!!!!"Ucap Dania selaku MC memulaikan acara.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahiwabarakatu!!"ucap semua tamu undangan dan siswa siswi Mandala Bangsa.

"GOOD NIGHT GUYSS!!HOW ARE YOU!!"Ucap Dania penuh semangat.

"I'M OKE!!" Ucap semua orang.

"Baik langsung aja ya guys kita buka acara nya"ucap Dania MC.

"Bapak kepala sekolah yang saya hormati,bapak ibu guru yang saya hormati,serta tamu undangan dan teman teman yang saya cintai,."ucap Dania mulai membuka acara.
"Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa, yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita, hingga kita bisa berkumpul bersama diacara ini, hanya dengan Rahmatnya lah kita dapat melaksanakan acara perpisahan anak kelas XII SMA  Mandala Bangsa tahun 2022 ini."lanjut nya.

"Ada pun acara yang kami susun pada kesempatan kali ini adalah:
1. Pembukaan dengan menyanyikan lagu kebangsaan.
2. Kata sambutan dari kepala sekolah kami,pak Doni.
3. Kata sambutan dari ketua OSIS SMA MANDALA BANGSA.
4. Pembagian hadiah untuk murid kategori terpintar dan berprestasi.
5. Hiburan atau penampilan dari kakak Abang kita, hiburannya yaitu:
•pusisi yang akan di baca kan oleh teman kita zerra.
•Dan teman kita dirga dan Zia akan menyanyikan lagu paling trending sekarang.
6. Dangsa bersama untuk anak kelas 12.
7.penutup atau pembacaan doa yang akan dibacakan oleh teman kita dirga,dan di akhiri salam salaman murid kelas 12 dengan ibu bapak guru"ucap Dania sambil membaca teks yang ada di hp nya.

"Baik langsung saja ke rangkaian kegiatan yang pertama yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya,yang akan di pimpin oleh teman kita zila!,para tamu undangan di wajibkan untuk berdiri sementara!!"ucap Dania.

"HIDUPLAH INDONESIA RAYAAAA!!" Ucap zila yang akan menjadi derijen.

Zila mengayunkan tangan nya sebanyak tiga kali dan pada saat ia mengayunkan tangan nya yang ketiga kali semua orang pun langsung bernyanyi.

"Baik kita langsung saja ke rangkaian yang ke-dua yaitu kata sambutan dari bapak kepsek kita bapak Doni di persilahkan untuk naik ke atas panggung pak!?"ucap Dania dengan hormat,pak Doni pun berjalan menaiki panggung.

"Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu!!!''ucap pak Doni memberi salam.

"Wa'alaikumsalam warahmatullahiwabarakatu!!"jawab semua orang yang ada disana.

"Yang terhormat bapak ibu guru, serta tamu undangan dan siswa siswi SMA MANDALA BANGSA yang saya sayangi dan saya cintai!"ucap pak Doni.
"Pertama-tama saya panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa karna sudah memberikan kita Rahmat, dengan rahmat-Nya lah kita bisa berkumpul di!!,
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sepatah dua patah kata dan pesan buat anak didik saya kelas 12 yang akan berpisah,
Saya sangat bangga dengan siswa siswi SMA MANDALA BANGSA karna tahun ini 90 persen murid² lulus naik kelas, dengan nilai yang memuaskan.
Dan saya memberikan selamat untuk anak didik saya kelas 12 karna tahun ini 90 persen kalian lulus dengan nilai bagus dan memuaskan,bapak sangat bangga dengan Kalian.
Pesan bapak buat kalian tetap jadi anak yang berprestasi,terus tingkatkan pelajaran walau pun kalian sudah pintar, karna masa² kalian ini lah yang di wajibkan untuk belajar supaya kelak kalian bisa menjadi pemuda bangsa yang sukses dan bisa menjadi penerus bangsa!"lanjut nya.
"Mungkin itu saja yang saya sampaikan, terlebih dan kurang saya mohon maaf, wassalamu'alaikum warahmatullahiwabarakatu!!!"ucap pak Doni.

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang