"Gak pokok nya Lo gk boleh nikah sama orang lain, selain gw!!" ucap Dirga, dan langsung menghidupkan mesin mobil.
Zia yang melihat Dirga sedang emosi pun terkekeh lucu, begitu tulus nya Dirga ingin menikahi nya,, Dirga yang melihat Zia yang sedang tersenyum melihat ke arah luar mobil, ia pun langsung memberi kecepatan di atas rata-rata, hal itu membuat Zia terkejut, langsung memegang gagang yang ada di atas samping kepalanya dan badan nya langsung termundur ke belakang/langsung tersandar kebelakang untung saja ada penyangga kursi mobil kalau tidak Zia sudah terlentang kebelakang.
"DIRGAAA!!!, LO GILA YA!!,KLO LO MAU MATI JGN AJAK² GW, GW BELUM BAHAGIAIN BUNDA AYAH SAMA ABG GW!!!!, DIRGA BERENTIIIII!!!"Teriak Zia, namun tidak di gubris kan oleh Dirga, ia tetap saja melaju kan mobil.
"DIRGAAAA!!!, LO GILAAA YAA!!!!, BERHENTI DIRR!!!!" Sambung Zia berteriak."BIARIN ZII!!!, BIAR KITA MATI BARENG²!!, BIAR LO GK NIKAH SAMA ORANG YANG LO SEBUT TADIII!!!"Jwb Dirga berteriak juga.
Orang yang berkendara di jalan tersebut pun jadi terganggu dgn teriakan mereka tapi mereka tk menghiraukan itu..
Woi kalian gila, ini jalan raya oi...
Woy gila...
Woi jancok brisik...
Woyy, jalan raya woi, kalian mau mati haa'...
Lebih kurang seperti itu lah respon orang yang terganggu dengan teriakan mereka.
"DIRGAAA!!! BERHENTIIIII!!!!" Teriak Zia.
"DIRGAAA!!! LO TUH ALAY TAU GAK, AZMI ITU FANS GW, GW GK MUNGKIN NIKAH SAMA AZMII!!!" Teriak Zia sekali lagi.Dirga yg mendengar perkataan dari Zia, mengerem dadak mobil nya. Untung saja Mereka sudah melawati jalan yg agak sepi tapi Masih ada sedikit kendaraan yg lewat. Hal yg di buat oleh Dirga tadi membuat Zia jadi termaju kedepan dan lebih tepatnya kejedot mobil.
Prakkk...
"Awhh, DIRGAA!!!"teriak zia sambil menggang jidatnya yang mulai mengeluarkan darah.
"Astaghfirullah zi, maaf!!"ujar Dirga melihat Zia yang dahi nya sudah mengeluarkan darah.
"Maaf pala Lo maaf, liat nih!!, Semua gara gara lo tau gk!!"bntak Zia dan mata nya mulai berkaca-kaca.
"Zi maaf, gw gk tau Lo bakal kayak gini, sini gw obatin ya?"jwb Dirga sambil mengambil kotak p3k.
"Gk, gw bisa sendiri!!,hikss.." ucap zia yang sudah mengeluarkan air mata nya.
"Zi!!, Maafin gw!!"lirih Dirga.
Namun Zia Hanya diam dan fokus mengobati lukanya. Dan selesai ia mengobati luka nya, ia langsung mencampak kotak p3k ke meja mobil depan nya.
"Zii!!"lirih Dirga lagi.
"Lo tuh alay tau gk dir!!, Lo tau gak kita itu hampir mati Lo buat!!"ucap Zia dingin.
"Ya maaf!?, Gw kan emosi dengar Lo mau nikah sama siapa?, Azmi nah iya Azmi!!"jwb Dirga dgn muka polos nya.
"Sumpah Lo tuh alay banget tau gk, gw itu cuma mau ngerjain Lo supaya Lo tau rasa habisnya Lo bangunin gw gk sopan, dan Lo kok bisa sih tergila-gila sama gw?"jelas Zia.
"Ya kan dari awal gw udh bilang klo Lo tuh tipe cewe yg gw suka, susah tau gk cari cewe yang sifatnya kayak Lo!!, Makanya gw gk suka liat Lo di ambil orang, cukup gw yg bisa dapetin Lo, orang lain gk boleh!!."jwb Dirga agak panjang lebar dgn muka serius nya.
Zia mendengar perkataan tulus dari Dirga seketika terdiam, ia juga sudah merasa bersalah karna sudah membentak calon suami nya.
"Gw-"ucap zia terpotong karna sudah di dulu kan Dirga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)
Novela Juvenil✯^My Friend Is My Husband^✯ °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Zia ialah nama panggilan seorang gadis cantik, berhijab dan sedikit pandai tentang agama Islam. Nama lengkapnya, ZIANDINI ALFARRO DINARTIN. Zia adalah gadis tangguh, sopan dan solehah...