PART 50

503 19 0
                                    

"Al?"panggil Dirga dengan tatapan sendu.

Sedangkan Zia menatap Dirga dengan wajah tanda tanya.

"Kamu udah tau kan semuanya?,aku minta maaf Al!"lirih Dirga.

Sedangkan Zia hanya diam,dan ingin pergi,tapi Dirga tetap menahan,dan langsung berlutut dihadapan zia.

"Al??,aku mohon maaffin aku, aku tau aku salah, seharusnya aku lebih tegas sama dia waktu itu!!hiks maaffin aku Al? Hiks... Maaf!!"ucap Dirga melirih sambil berlutut dan menatap wajah istrinya yang sedang melihat nya dengan tatapan sendu.
"Tapi kamu juga udah tau semunya kan Al,plisss maaffin aku, sumpah demi Allah Al,aku udah berusaha buat memberontak saat itu tapi dia ngunci pergerakan aku Al,hikss... Aku sayang kamu al... Hikss... Aku ga mau cerai hikss...!"lanjut nya menangis histeris meminta maaf  pada istri nya,ia tidak peduli ramai orang disitu,yang penting ia mendapat maaf dari istrinya.

Zia melihat itu sangat merasa bersalah,karna setelah ia melihat semua ini hanya salah paham.

"Maaf Al, aku mohon!! Hikss..."lirih Dirga, sambil memeluk pinggang Zia tapi masih berposisi berlutut.

Zia masih diam ia serba salah,ia merasa sangat kasihan melihat Dirga terus menerus memohon untuk di maaf kan,tapi disisi lain ia masih sedikit kecewa saat mengingat kejadian semalam saat di perpustakaan.

"Al aku mohon,aku gak mau kamu tinggalin aku!!,gimana kalo orang tua kita tau?,plis maaffin aku Al,aku janji gak bakal ulangin lagi,aku bakal lebih tegas sama orang,yang berani ngerusakin hubungan kita,... Pliss Al,maafin aku hikss..."ucap Dirga sambil menangis kecil dan menyembunyikan wajah nya di perut Zia dan memeluk erat pinggang Zia.

"Huaa maaffin aku Alfarro!!,hikss..."tangis Dirga semakin pecah saat ia tidak mendengar respon dari zia,tak peduli orang ramai yang melihat apa tidak.

"Dir,udah bangun!!,jangan kayak gini!!hiks..."ucap zia dan mulai menangis sambil membangun kan suaminya, tapi Dirga tetep kekeh ia tetap memeluk pinggang Zia.

"nggak!!,aku mau kamu maaffin aku Al.."lirih Dirga yang masih setia memeluk Zia sambil berlutut.

"Dirga!!,jangan kayak ginii?,bangun yah?"ujar Zia sangat lembut,namun Dirga menggeleng geleng kan kepalanya.
"Iya iya aku Maafin kok,tapi kamu bangun yah,malu diliatin orang"lanjut zia,Dirga yang mendengar itu langsung mendongak.

"Kamu serius?"tanya Dirga dengan suara serak nya.

Zia mengangguk sambil tersenyum.

"Alhamdulillah!!, makasih Al,makasih"lirih Dirga langsung berdiri dan memeluk erat tubuh istrinya itu, seolah-olah tidak ingin istrinya itu meninggalkan nya.

Zia mengangguk, "udah ya jangan nangis lagi,aku juga minta maaf karna waktu itu aku gak percaya sama kamu!?"ujar Zia.

Yaa Zia sudah memaafkan suaminya itu, lagi pula ini semua hanya salah faham,dan ia juga teringat perkataan ayah nya saat ada masalah tidak boleh mengambil keputusan sendiri dan Zia pun membalas pelukan suaminya itu.

Banyak pasang mata yang melihat itu kagum,sangat tulus Dirga meminta maaf dan menyesal dengan perbuatannya walau ini semua hanya salah paham,tapi ia tetap meminta maaf pada istri nya,,. Dan ada juga yang merekam momen itu.

Ya ampun!, pengen banget punya suami kayak Dirga!!.

Soswit banget!!

Arghhh Zia tukar posisi yuk!!

Ya ampun tulus banget Dirga minta maaf nya.

Ya Allah semoga jodoh gw sifatnya kayak Dirga ya Allah amiiin!!

My Friend Is My Husband♡~ (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang